Scroll ke Atas
Megapolitan

AKBP Abdurahman Pimpin Apel Kamtibmas di Maal Basura

91
×

AKBP Abdurahman Pimpin Apel Kamtibmas di Maal Basura

Sebarkan artikel ini

EMSATUNEWS.CO.ID, JAKARTA – Waka Polres Jakarta Timur AKBP Abdurahman memimpin Apel Kantibmas di halaman Maal Basura didampingi Koramil Jatinegara, Polsek Jatinegara, Polsek Matraman, Polsek Kramat Jati, Kapolsek Cipayung, Babinsa, Sapol PP , tokoh masyarakat CBS dan CBU , serta Siskommas.yang berjumlah kurang lebih 230 peserta dalam apel Kamtibmas jam 22.00 – 24.00 Sabtu, 16 Maret 2024.

Baca Juga :  Kepala Bakamla RI Terima Courtesy Call Komandan Thai MECC

AKBP Abdurahman dalam apel Kamtibmas mengatakan bahwa apel Kamtibmas ini sebagai kesiapan 4 pilar dalam kamtibmas yang tergganggu oleh dua peristiwa tawuran warga sekitar jalan Basura dan sekitarnya. serta mengganggu aktifitas pengunjung Maal Basura.

Perlu diketahui dengan adanya dua peristiwa tawuran Polres Jakarta Timur mengadakan perjanjian kesepakatan 2 kelompok warga yang tawuran untuk damai dan tidak melakukan tawuran kembali, oleh sebab itu untuk tetap kondusif Kamtibmas polres Jakarta Timur bersama 4 pilar mengadakan apel Kamtibmas di halaman Maal Basura imbuh Waka Polres Jakarta Timur AKBP Adurahman.

Baca Juga :  Menhan Prabowo Gelar Simposium Geopolitik & Geostrategis, Hadirkan Para Praktisi

Parlin selaku korcam Siskommas Jatinegara menyambut positif apel Kamtibmas ini diadakan guna mengantisipasi tawuran terjadi kembali walau sudah ada kesepakatan 2 kubu warga yang tawuran damai.*

Kontributor: Beni