Scroll ke Atas
Megapolitan

Apel 4 Pilar Pengamanan Malem Takbiran Jatinegara

93
×

Apel 4 Pilar Pengamanan Malem Takbiran Jatinegara

Sebarkan artikel ini

Emsatunews.co.id, Jakarta – Kapolsek Jatinegara Chintya Intania Kusnita memimpin Apel 4 Pilar Pengamanan malam Takbiran Jatinegara di Aula GOR Otista, Jln. Otista Raya, Kel Cipinang Cipedak, Jatinegara Jakarta Timur pada Selasa, 09 April 2024.

Kapolsek Jatinegara Chintya Intania Kusnita, didampingi Koramil Jatinegara Mayor ARH M Sianturi, Camat Jatinegara Muchtar, dan para Lurah serta peserta apel Bimaspol, Bhabinsa, Sapol PP, POKDAR, SISKOMMAS yang berjumlah kurang lebih 150 personil.

Baca Juga :  IDI Pecat dr. Terawan, SKPPHI: IDI Bukan Malaikat, Jangan Anti Kritik

Ia mengatakan, gelar apel pengamanan malam takbiran di wilayah hukum Jatinegara baik di depan stasiun Jatinegara adanya pasar tumpah, delapan titik Kelurahan Kecamatan Jatinegara pawai obor takbiran dan depan Polsek Jatinegara home de rood takbiran kendaraan. Agar Kamtibmas malam takbiran 2024 aman terkendali.

Begitu pula camat Jatinegara Mukhtar meminta kepada pihak terkait yang ada didepan stasiun Jatinegara tidak menggunakan jalur busway sebagai tempat pasar tumpah demi kelancaran busway dan kendaraan lain.

Baca Juga :  Kronologis Anggota TNI Dikeroyok 8 Orang

Koramil Jatinegara Mayor ARH M Sianturi mengatakan bahwa dalam Kamtibmas pengamanan malam takbiran wilayah hukum Jatinegara harus satu komando, tidak melakukan keputusan Instasi sendiri seperti ketika jalur busway di depan stasiun Jatinegara disterilkan dari pasar tumpah mendadak ada instansi lain memperbolehkan jalur busway sebagai tempat pasar tumpah. Semoga dengan ada satu komando dalam gelar pengamanan malam takbiran jatinegara 2024 aman dan lancar.*

Kontributor: Benny