Scroll ke Atas
Berita UtamaPemalang

Bupati Pemalang Dukung PT. Surya Aswaja Mulia Langkah Nyata Gelar Sunatan Massal 

1319
×

Bupati Pemalang Dukung PT. Surya Aswaja Mulia Langkah Nyata Gelar Sunatan Massal 

Sebarkan artikel ini

Emsatunews.co.id, Pemalang – Sebuah langkah nyata dalam mendukung kesejahteraan dan pendidikan anak di Kabupaten Pemalang, Jawa Tengah dilakukan. Bupati Pemalang, H. Mansur Hidayat,S.T.,M.Ling bersama Ketua TP. PKK, Shanti Rosalia pada kegiatan sunatan masal yang diselenggarakan oleh PT. Surya Aswaja Mulia, di Jl. Garuda Dusun Keboijo, Kelurahan Petarukan, Kabupaten Pemalang pada Sabtu (25/5/2024).

Dalam sambutannya, Bupati Pemalang menyampaikan rasa terima kasih kepada H. Aryo, owner PT. Surya Aswaja Mulia penyelenggara acara, dan berharap kegiatan ini mendapat pahala dari Allah SWT. Beliau juga mengungkapkan harapan agar kegiatan ini dapat menjadi inspirasi bagi pengusaha lain untuk turut serta dalam aksi sosial yang serupa.

Baca Juga :  Safari Pendidikan di SMA Negeri 1 Bodeh, Bupati Pemalang Ajarkan Tiga Kecerdasan

“Semoga semua yang di khitan hari ini menjadi anak yang soleh,” ucap Bupati dengan penuh harap. Ia juga menekankan pentingnya pendidikan agama dan ilmu pengetahuan bagi anak-anak yang di khitan, serta mengajak para orang tua untuk membimbing anak-anak mereka agar tidak putus sekolah.

H. Aryo, dari PT. Surya Aswaja Mulia, menyatakan bahwa kegiatan sunatan masal ini adalah yang pertama kali diadakan oleh perusahaannya. Kegiatan ini diikuti oleh 25 peserta dari Kecamatan Petarukan dan bertujuan untuk membantu warga yang kurang mampu.

“Kita harus semangat kita kawal cita-citanya karena siapa tahu di antara mereka kelak ada yang menjadi seorang bupati atau pengusaha,” tutur H. Aryo, penuh semangat.

Baca Juga :  Bupati Pemalang Berharap Pilkada Bisa Berjalan Lancar dan Damai

Salah satu orang tua peserta, Kasmuri, menyampaikan rasa syukurnya karena kegiatan ini tidak dipungut biaya, sehingga sangat membantu keluarga yang kurang mampu. “Alhamdulillah ini sangat membantu karena tidak dipungut biaya sama sekali. Karena itu saya sangat berterima kasih kepada H. Aryo,” ungkapnya dengan rasa terima kasih.

Kegiatan sunatan masal ini tidak hanya tentang kesehatan, tetapi juga tentang harapan dan dukungan terhadap cita-cita anak-anak Pemalang untuk masa depan yang lebih cerah.**( Joko Longkeyang )