Scroll ke Atas
Berita UtamaDaerahPemalang

Bupati Pemalang Resmikan Jalan Beton Baru, Wujud Kemajuan Infrastruktur di Desa Kendalsari

1327
×

Bupati Pemalang Resmikan Jalan Beton Baru, Wujud Kemajuan Infrastruktur di Desa Kendalsari

Sebarkan artikel ini
OLYMPUS DIGITAL CAMERA

Emsatunews.co.id, Pemalang – Dalam semangat pembangunan yang berkelanjutan, Bupati Pemalang, H. Mansur Hidayat, S.T.,M.Ling hari ini mengukir sejarah baru dengan meresmikan jalan cor beton sepanjang 875 meter di Dusun IV, Desa Kendalsari, Kecamatan Petarukan, Kabupaten Pemalang, Jawa Tengah pada Minggu (12/5/2024).

Foto: istimewa 

Peresmian ini menjadi simbol kemajuan infrastruktur yang diharapkan membawa dampak positif bagi perekonomian dan mobilitas warga. Didampingi oleh Ketua TP. PKK Kabupaten Pemalang, Shanti Rosalia, Bupati Mansur menyampaikan apresiasi yang tinggi kepada Kepala Desa Kendalsari dan perangkat desa yang telah berkontribusi dalam pembangunan jalan ini.
“Terima kasih kepada kepala desa dan jajarannya, atas dedikasi dan kerja kerasnya sehingga jalan cor beton ini dapat terwujud dengan baik. Semoga ini menjadi awal dari banyak pembangunan infrastruktur lain yang akan kita lakukan,” ucap Mansur Hidayat dengan penuh harapan.

Baca Juga :  Tingkatan Pelayanan PDAM Tirta Mulia Perbaiki Pipa PVC 

Bupati Pemalang juga berpesan agar jalan yang telah dibangun ini dapat dimanfaatkan sebaik mungkin oleh warga Desa Kendalsari, khususnya warga Dusun IV.
“Jalannya sudah bagus, mari kita gunakan untuk memperlancar transportasi dan mendukung usaha-usaha warga, sehingga dapat meningkatkan kesejahteraan masyarakat,” pesan Mansur Hidayat.

Foto: istimewa 

Sejalan dengan harapan Bupati, Kepala Desa Kendalsari, Siswantoro, juga menekankan pentingnya perawatan jalan yang telah diresmikan.
“Mari kita rawat jalan ini bersama-sama. Ini adalah hasil kerja keras kita semua, dan dengan adanya jalan yang halus ini, diharapkan aktivitas warga akan semakin lancar,” ujar Siswantoro dengan semangat.

Baca Juga :  Bupati Pemalang Tekankan Pentingnya Disiplin, Akuntabilitas, dan Loyalitas ASN Pemalang

Peresmian jalan cor beton ini tidak hanya menjadi tonggak kemajuan Desa Kendalsari, tetapi juga menjadi bukti nyata komitmen pemerintah daerah dalam memperhatikan dan memenuhi kebutuhan dasar warga. Dengan infrastruktur yang lebih baik, diharapkan Desa Kendalsari dapat terus berkembang dan maju, seiring dengan visi Kabupaten Pemalang yang terus berbenah menuju masa depan yang lebih cerah.**( Joko Longkeyang )