Scroll ke Atas
Berita UtamaDaerahPemalang

Bupati Pemalang Serahkan Bantuan RTLH Kepada Warga Desa Blendung

1295
×

Bupati Pemalang Serahkan Bantuan RTLH Kepada Warga Desa Blendung

Sebarkan artikel ini

Emsatunews.co.id, Pemalang – Bupati Pemalang, H. Mansur Hidayat, S.T., M.Ling bersama dengan berbagai Organisasi Perangkat Daerah (OPD) terkait, Palang Merah Indonesia (PMI), Badan Amil Zakat Nasional (Baznas), dan Forum Koordinasi Pimpinan Kecamatan (Forkompimcam) Ulujami memberikan bantuan Rumah Tidak Layak Huni (RTLH) ke warga di Desa Blendung, Sabtu (18/5/2024 ).

 

Bupati Pemalang berharap bantuan tersebut dapat membantu memperbaiki kondisi rumah warga RTLH yang selama ini kurang layak huni. Ia juga mengimbau warga untuk menjaga dan merawat rumah mereka agar tidak kembali mengalami kerusakan.

Baca Juga :  Persiapan Pemilu 2024 Empat Belas Petugas Pantarlih Desa Pabuaran Salem Resmi Dilantik

Warga yang menerima bantuan tersebut mengucapkan terima kasih atas bantuan yang diberikan oleh pihak-pihak terkait. Mereka menyampaikan kebahagiaan mereka karena dapat memperbaiki rumah mereka yang sudah lama dalam kondisi yang kurang baik.

Baca Juga :  Iklan HUT Pemalang DPC Partai Gerindra Kabupaten Pemalang

Dalam sambutannya, Bupati Pemalang juga menekankan pentingnya program perbaikan rumah untuk warga RTLH, serta mengapresiasi upaya dari OPD terkait, PMI, Baznas, dan Forkompimcam Ulujami yang telah membantu dalam menyediakan bantuan tersebut. Diharapkan dengan adanya bantuan ini, kondisi rumah warga RTLH dapat semakin membaik dan mereka dapat hidup dengan lebih layak dan nyaman.**( Joko Longkeyang )