Scroll ke Atas
Berita UtamaDaerahPemalang

Bupati Mansur Hadiri Senam Bersama di Taman Comal, Jalin Silaturahmi Warga

1224
×

Bupati Mansur Hadiri Senam Bersama di Taman Comal, Jalin Silaturahmi Warga

Sebarkan artikel ini

Emsatunews.co.id, Pemalang– Semarak kemerdekaan terasa hingga ke pelosok desa. Salah satunya terlihat di Taman Comal, Minggu (11/8/2024), di mana Bupati Pemalang Mansur Hidayat bersama sejumlah anggota Forkopimda ikut serta dalam kegiatan senam bersama. Acara ini menjadi salah satu rangkaian kegiatan dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahun ke-79 Republik Indonesia.

Dalam sambutannya, Bupati Mansur menyampaikan harapan agar kegiatan senam bersama ini dapat menjadi sarana untuk mempererat tali silaturahmi antarwarga Kabupaten Pemalang, khususnya masyarakat Kecamatan Comal. “Dulu kemerdekaan kita perjuangkan dengan darah dan air mata. Sekarang, mari kita isi kemerdekaan ini dengan hal-hal yang positif, salah satunya dengan menjaga kesehatan dan memperkuat tali silaturahmi,” ungkap Mansur.

Baca Juga :  Kennard Rezqiano Kusuma, Siswa Asal Pemalang Sabet 3 Medali Olimpiade Matematika Internasional

Bupati juga mengapresiasi antusiasme warga yang hadir dalam acara tersebut. “Di sini tumplek bleg (tumpah ruah) warga masyarakat Comal, yang intinya menyambung silahturahmi antara anggota DPRD, pak Sekda, Kepala OPD, Camat Comal, para kepala desa, guru-guru dan seluruh warga masyarakat Comal,” sambungnya.

Baca Juga :  Kades Wanarata Serahkan BLT DD Kepada Para KPM yang Sedang Sakit

Senam bersama ini tidak hanya menjadi ajang berolahraga, tetapi juga menjadi momen untuk mempererat tali persaudaraan di antara sesama warga. Kegiatan ini juga menunjukkan bahwa semangat kemerdekaan masih terus berkobar di hati masyarakat Pemalang.

Ketua penyelenggara, Nurtani, menyampaikan ucapan terima kasih kepada Bupati Mansur yang telah berkenan hadir dalam acara tersebut. “Kami sangat berterima kasih atas kehadiran Bapak Bupati. Kehadiran beliau semakin menambah semarak acara kita hari ini,” ujar Nurtani.( Joko Longkeyang ).