Scroll ke Atas
Berita UtamaDaerahPemalang

DPRD Pemalang Gelar Rapat Paripurna, Dengarkan Pidato Kenegaraan Presiden

1777
×

DPRD Pemalang Gelar Rapat Paripurna, Dengarkan Pidato Kenegaraan Presiden

Sebarkan artikel ini

Emsatunews.co.id, Pemalang – Dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahun ke-79 Republik Indonesia, Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Pemalang menggelar rapat paripurna khusus. Rapat ini bertujuan untuk mendengarkan secara langsung pidato kenegaraan yang disampaikan oleh Presiden Republik Indonesia.

Kegiatan yang berlangsung di ruang rapat paripurna DPRD Kabupaten Pemalang, Jawa Tengah ini dipimpin langsung oleh Ketua DPRD, Bapak Wasisto, S.H., didampingi oleh para Wakil Ketua DPRD. Selain itu, rapat ini juga dihadiri oleh Bupati Pemalang, jajaran Forkopimda (Forum Koordinasi Pimpinan Daerah), para pimpinan Organisasi Perangkat Daerah (OPD), serta unsur Forkopimcam (Forum Koordinasi Pimpinan Kecamatan). Jum’at (16/08/2024 ).

Baca Juga :  Ada Apa Babinsa Kratonan Datangi SMK Kristen 1 Surakarta

Dengan khidmat, seluruh peserta rapat mengikuti jalannya pidato kenegaraan yang disiarkan secara langsung melalui media televisi. Dalam pidatonya, Presiden menyampaikan berbagai hal terkait capaian pembangunan nasional, tantangan yang dihadapi bangsa, serta arah kebijakan ke depan.

Baca Juga :  Cegah Penyebaran Omicron, Polisi Bagikan Masker di Pasar Tradisional

Rapat paripurna ini menjadi momen penting bagi DPRD Kabupaten Pemalang dan seluruh jajaran pemerintah daerah untuk menyelaraskan langkah dan kebijakan dengan arah pembangunan nasional. Harapannya, pidato kenegaraan ini dapat menjadi motivasi bagi seluruh masyarakat Kabupaten Pemalang untuk terus berkontribusi dalam membangun Indonesia yang lebih maju dan sejahtera.**( Joko Longkeyang ).