Scroll ke Atas
Berita UtamaBrebes

Gelar Jalan Sehat Mitha-Wurja Deklarasikan Tim Pemenangan di Bantarkawung

36
×

Gelar Jalan Sehat Mitha-Wurja Deklarasikan Tim Pemenangan di Bantarkawung

Sebarkan artikel ini

EMSATUNEWS.CO.ID, BREBES – Tim koalisi partai bersama relawan pemenagan Calon Bupati dan Wakil Bupati (Cabup dan Cawabup) Brebes untuk Pilkada 2024 Kecamatan Bantarkawung, menggelar jalan sehat dan deklarasi komitmen untuk mendukung Mitha-Wurja, bertempat di Dukuh Jetak, Desa Sindangwangi. Minggu, 13 Oktober 2024.

Kegiatan jalan sehat yang diinisiasi oleh Anggota DPRD Fraksi Golkar Sudono, SH diikuti ribuan warga masyarakat Kecamatan Bantarkawung dari berbagai desa, serta para pengurus struktural partai koalisi pendukung (Golkar, PDIP, PKS, Gerindra, PAN, PPP, PKB).

Sudono, SH dalam sambutan mengucapkan terimakasih atas partisipasi masyarakat dalam mengikuti acara jalam sehat, ia juga memohon dukungan penuh dari masyarakat Bantarkawung untuk memenangkan pasangan Mitha-Wurja dalam pemilukada nanti, 27 Nopember 2024.

Disampaikan Sudono, kemenangan Mitha-Wurja untuk menjadi Bupati dan Wakil Bupati diharapkan menang mutlak di Kecamatan Bantarkawung.

Baca Juga :  Ndoro Nur, Bacalon Bupati Harapan Baru Kabupaten Pemalang Kembalikan Berkas Pendaftaran Ke PDIP 

Hal ini, Kata Sudono, didasarkan pada jumlah dukungan dari kualisi partai yang maksimal, serta keuntungan yang diperoleh masyarakat bila nanti Mitha-Wurja memimpin untuk kemajuan Brebes kedepan.

“Mitha-Wurja harus bisa menang mutlak ini sebuah keuntungan bagi kita semua, dengan adanya bupati dan wakil yang defenitif kebijakan-kebijakan pemerintahan bisa tertata dengan baik,” ungkapnya.

Lebih lanjut Sudono berharap seluruh tim pemenangan untuk bisa berkontribusi penuh dalam memperjuangkan kemenangan Mitha-Wurja, ia berharap suara Mitha-Wurja bisa menang mutlak.

“Kemenangan harus bisa mutlak, ya kalau bisa diatas 80%, syukur-syukur kita hanya menyisakan 10 persen atau 5 % saja,” tegas Sudono.

Cabup dan Cawabup Paasmitha Widya Kuduma dan Wurja yang hadir dalam kegiatan acara jalan sehat disambut dengan antusias oleh masyarakat yang hadir dalam mengikuti jalan sehat.

Baca Juga :  BPD Bersama Pemdes Ragatunjung Paguyangan Tetapkan RKPDes TA 2023

Wurja dalam sambutannya menyampaikan program-program bila nanti Mitha-Wurja menang dan menjadi Bupati dan Wakil Bupati 2024-2029.

Salah satu program prioritas ialah perbaikan infrastruktur, terkhusus jalan rusak mulai dari Sindangwangi ke Kebandungan dan jalan rusak lainya di wilayah Kecamatan Bantarkawung.

“Bila nanti kami menang terpilih menjadi Bupati dan Wabup, jalan rusak menuju ke Desa Kebandungan dan jalan rusak di desa lainya akan kita perbaiki, selain itu kita programkan satu rumah satu sarjana. Pemberian beras gratis dan akses pembelian pupuk mudah dengan hanya menggunakan KTP,” ucap Wurja.

Mari kita bersama-sama untuk berjuang memenangkan Mitha-Wurja, sehingga Brebes akan lebih maju dan masyarakat lebih sejahtera.

Selain itu Mitha-Wurja juga akan mengakomodir para Kyai dan guru ngaji dengan pemberian insentif dan THR setiap lebaran.***