Scroll ke Atas
Bogor

Reses di Sukasari, Desy Yanthi Utami Kawal Aspirasi Pembangunan Berkelanjutan

4
×

Reses di Sukasari, Desy Yanthi Utami Kawal Aspirasi Pembangunan Berkelanjutan

Sebarkan artikel ini

EMSATUNEWS.CO.ID- BOGOR – Dalam upaya memperkuat hubungan antara wakil rakyat dengan konstituen, Anggota DPRD Kota Bogor dari Fraksi Golkar, Desy Yanthi Utami menggelar reses masa sidang pertama tahun 2024 di Kelurahan Sukasari, Kecamatan Bogor Timur, Kota Bogor.

 

Kunjungan ini menjadi lokasi ketiga bagi Desy, setelah sebelumnya melaksanakan reses di Sindangrasa dan Lebak Pilar Sempur.

 

Kedatangan Desy di Sukasari disambut hangat oleh puluhan warga yang antusias hadir. Dalam suasana akrab, warga menyampaikan berbagai aspirasi dan keluhan terkait infrastruktur, apalagi Sukasari memiliki wilayah yang padat penduduk.

 

Mereka mengungkapkan keprihatinan tentang kondisi jalan yang rusak, berlubang, serta kurangnya saluran air yang menyebabkan genangan saat hujan dan mengganggu aktivitas sehari-hari.

Baca Juga :  5.000 Kali Atang Menyapa Warga, Bekal 9 Program Misi Bogor Nyaman Hidupnya

 

Menanggapi keluhan tersebut, Desy Yanthi Utami mengungkapkan komitmennya untuk mendengarkan dan menampung aspirasi masyarakat. “Saya di sini untuk mendengar langsung harapan dari warga. Aspirasi ini sangat penting untuk saya bawa ke DPRD dan saya berkomitmen untuk mengawal setiap aspirasi ini,” ucapnya.

 

Wanita yang akrab disapa Dea ini menekankan pentingnya sinergi antara pemerintah dan masyarakat dalam mencapai tujuan pembangunan yang lebih baik.

 

Reses kali ini tidak hanya menjadi ajang untuk menyerap aspirasi, tetapi juga memperkuat tali silaturahmi antara anggota dewan dan masyarakat. Dea berharap kegiatan seperti ini dapat dilaksanakan secara rutin, sebagai bagian dari transparansi dan akuntabilitas pemerintah kepada rakyat.

Baca Juga :  Pengurus DPK Apindo Kota Bogor 2023-2028 Resmi Dikukuhkan

 

“Dengan adanya dialog seperti ini, kita bisa memahami masalah secara langsung dan bersama-sama mencari solusinya. Mari kita bangun Sukasari menjadi kawasan yang lebih baik,” katanya.

 

Kegiatan reses di Sukasari diakhiri dengan sesi foto bersama dan harapan agar kolaborasi antara masyarakat dan pemerintah dapat terus berlanjut. Dea berkomitmen untuk menjadi jembatan antara aspirasi warga dan realisasi program pembangunan yang bermanfaat bagi warga khususnya dapil Bogor Timur – Tengah. (FRM)