Scroll ke Atas
Berita Utama

Imam Subiyanto, SH, MH Pengacara Handal Pemalang Apresiasi Deklarasi Relawan Prabowo Presiden 2024

338
×

Imam Subiyanto, SH, MH Pengacara Handal Pemalang Apresiasi Deklarasi Relawan Prabowo Presiden 2024

Sebarkan artikel ini
EMSATUNEWS.CO.ID, PEMALANG – Imam Subiyanto SH., MH Owner Kantor Hukum Putra Pratama tanpa tedeng aling-aling memberikan dukungan sepenuhnya kepada Ketua Partai Gerindra untuk menjadi Presiden Republik Indonesia yang akan digelar pada tahun 2024.
Dukungan tersebut diberikan secara nyata dengan memberikan karangan bunga sekaligus menghadiri deklarasi relawan Prabowo Presiden 2024 yang digelar di salah satu hotel berbintang pada Minggu (18/05/2024 ).Hal itu ia sampaikan  saat Emsatunews.co.id mewawancarainya sebelum acara deklarasi dimulai. 
Imam SBY (panggilan akrabnya) pemilik kantor hukum Putra Pratama menegaskan, bahwa dirinya pengagum Prabowo Subianto Ketua Partai Gerakan Indonesia Raya ( Gerindra ) yang kini dicalonkan sebagai Presiden RI kemudian dari awal memang sudah menjalin komunikasi dengan Eko Tanuri, ketua relawan Prabowo Presiden 2024 DPC Kabupaten Pemalang yang intinya bahwa untuk kepentingan tersebut akan mensuportnya.
 “Saya pengagum Bapak Letjen (Purn) Prabowo Subiyanto Ketua Partai Gerindra yang juga calon presiden RI dan untuk kepentingan bersama saya akan support terus dan bergerak untuk melakukan dukungan secara langsung kepada relawan Prabowo Presiden 2024 DPC Kabupaten Pemalang, Jawa Tengah yang diketuai oleh Eko Tanuri,” kata Imam SBY.
Disinggung terkait dengan profesinya sebagai seorang lawyer papan atas di Kabupaten Pemalang apakah tidak mempengaruhi karirnya, Imam SBY dengan lugas mengatakan, dirinya mempunyai pandangan tersendiri.
“Sebagai warga negara Indonesia yang baik dan bertanggung jawab tentunya saya mempunyai hak politik, dan pandangannya sampai ke hati jatuh pada Pak Prabowo Subianto dengan alasan pertama Beliau sosok orang yang legowo dan perlu diketahui saat ini untuk mencari seorang Putra Bangsa yang legowo seperti beliau sangatlah sulit, yang ke dua pola pemikiran Pak Prabowo adalah gentleman berjiwa kesatria tetap ta’at kepada ketentuan hukum yang ada di negara Indonesia,” katanya.
Dalam kesempatan tersebut ia membeberkan terkait dengan strategi untuk pemenangan Prabowo Presiden 2024 di samping akan berkoordinasi relawan juga akan berkoordinasi dengan pihak DPC Partai Gerindra Kabupaten Pemalang tentunya hal ini dilakukan agar bisa melakukan pergerakan-pergerakan yang seirama. 
“Saya pribadi dan kantor hukum pertama prinsipnya siap bergerak kapan saja karena ini sudah menjadi panggilan hati nurani saya sendiri berikut para staf untuk memberikan dukungan sampai ke hari H Pilpres 2024 dan agar seirama kami akan tetap berkoordinasi dengan DPC partai Gerindra dan relawan Prabowo Presiden,” beber Imam SBY.
Sedangkan terkait dengan prediksi kemenangannya Imam SBY mengatakan, potensi yang ada di Kabupaten Pemalang sa’at ini banyak masyarakat yang berharap adanya perubahan, tentunya perubahan-perubahan untuk mencapai kesejahteraan masyarakat Kabupaten Pemalang dan rakyat Indonesia.
“Saya berharap dengan dideklarasikannya relawan Prabowo Presiden 2024 ini untuk kepentingan bangsa, harus benar-benar bisa membawa pimpinan yang baik, lebih bijak, lebih santun dalam melakukan pergerakan-pergerakan,” ujarnya.
Pergerakan untuk memenangkan Prabowo Presiden 2023 tentunya tidak boleh ada intimidasi, harus jelas tetap bisa dipertanggungjawabkan.
“Pergerakan harus bisa mengambil simpati rakyat, agar mereka untuk bisa melihat secara langsung ya apa yang menjadi visi misi presiden Prabowo Subianto 2024 dan yang tidak kalah penting adalah harus lebih dipahami oleh para pemilih putra-putra Indonesia yang berada di pucuk pimpinan tertinggi menjadi kepala negara itulah putra-putra bangsa yang terbaik jadi tidak boleh saling menjatuhkan,” tukasnya.
“Berpolitiklah politik yang santun, berpolitik yang bijak dan kita mengajak kepada masyarakat Kabupaten Pemalang agar seperti gayung bersambut menentukan sikap dan jangan sampai terlena bahwa ketentuan 5 tahun yang akan datang ada di tangan kalian semua,” pungkasnya.*
Reporter: Joko Longkeyang

Baca Juga :  Finishing, Satgas TMMD Sengkuyung Tahap II Kodim 0726/Sukoharjo Laksanakan Pengurugan Bahu Jalan