Scroll ke Atas
Berita Utama

Ida Mulyani Anggota DPRD F – Gerindra Cinta Olah Raga Gelar Turnamen Bola Voli Kejene Cup

160
×

Ida Mulyani Anggota DPRD F – Gerindra Cinta Olah Raga Gelar Turnamen Bola Voli Kejene Cup

Sebarkan artikel ini
EMSATUNEWS.CO.ID, PEMALANG – Anggota DPRD Pemalang, Jawa Tengah dari Fraksi Gerindra daerah pemilihan enam (Dapil 6), Ida Mulyani dengan semangat yang tinggi mengadakan turnamen olahraga bola voli Kejene Cup di Desa Kejene, Kecamatan Randudongkal, Kabupaten Pemalang dengan hadiah uang pembinaan jutaan rupiah.
Turnamen bola voli Kejene Cup digelar pada Minggu ( 4/6/2023 ) dengan jumlah peserta turnamen delapan tim terbaik yang tersebar di wilayah Kabupaten Pemalang dan sebagai juara satu tim dari Desa Blendung, Kecamatan Ulujami, Juara dua Tim Bola Voli Desa Mendelem, Kecamatan Belik, juara 3 dan 4 tim bola voli dari Desa Selarang dan Desa Bantarbolang.
Dalam wawancara via WhatsApp, Ida Mulyani mengatakan dirinya yang merupakan seorang penggemar berat dan cinta olahraga bola voli, melihat adanya potensi besar dari olahraga ini dalam mengembangkan kemampuan fisik dan mengasah kerja sama tim. Oleh karena itu, Ida Mulyani memutuskan untuk mengadakan turnamen bola voli sebagai upaya untuk mempromosikan dan mengembangkan olahraga ini di Kabupaten Pemalang.
“Semasa sekolah sampai sekarang saya cinta dan hobi olahraga bola voli dan saya berharap melalui turnamen bola voli ini dapat meningkatkan minat masyarakat Kabupaten Pemalang dalam berolahraga tersebut. Selain itu, juga memberikan kesempatan bagi para atlet bola voli lokal untuk menunjukkan kemampuan mereka dan memperoleh pengalaman dalam berkompetisi,” ujar Ida Mulyani.
Bisri salah penonton yang juga penggemar bola voli melalui telepon selulernya mengatakan, ” Turnamen Bola Voli Kejene Cup yang disponsori oleh Bu Ida Mulyani Anggota DPRD Pemalang Dapil Enam Fraksi Gerindra sangat positif dan bermanfaat bagi kami , masyarakat dan para atlet volly ball. Kami melihat dengan berkompetisi antara tim yang satu dengan tim lainnya mereka mendapatkan pengalaman baru dalam bermain volly ball sehingga kemampuan nya semakin baik, sementara itu kami sebagai masyarakat sekali lagi mengucapkan terima kasih kepada Bu Ida Mulyani yang telah mengadakan acara ini,” ujar Bisri.
Melalui kegiatan ini, Ida Mulyani menunjukkan komitmennya dalam memajukan olahraga bola voli di Kabupaten Pemalang. Ia berharap dapat terus melakukan upaya-upaya positif dalam mempromosikan olahraga sebagai sebuah kegiatan yang sehat dan positif bagi masyarakat Pemalang. (Joko Longkeyang )

Baca Juga :  Desa Kalijurang Keluar Sebagai Juara Umum Tingkat Kecamatan Tonjong