Scroll ke Atas
banner 970x250 banner 970x250
Berita Utama

Cegah Aksi Kriminal, Patroli Gabungan TNI-Polri Terus Digalakkan

×

Cegah Aksi Kriminal, Patroli Gabungan TNI-Polri Terus Digalakkan

Sebarkan artikel ini

EMSATUNEWS.CO.ID, PEKALONGAN – Dalam rangka memelihara keamanan dan ketertiban masyarakat, Polsek Talun melaksanakan Patroli Gabungan. Kegiatan ini bertujuan untuk mengamankan wilayah hukum Polsek Talun dari kriminalitas dan tindak pidana lainnya juga gangguan Kamtibmas, Senin (28/02/2022).
Dalam kesempatan tersebut Bripka Risqon menyampaikan pesan – pesan kamtibmas kepada warga setempat tentang upaya mengantisipasi gangguan kamtibmas di lingkungan pemukiman tempat tinggal masing-masing serta berikan edukasi terkait di siplin Protokol kesehatan dalam menghadapi pandemi COVID-19.
Dengan adanya patroli diharapkan mampu memberikan dampak bagi situasi kamtibmas, diantaranya dapat mengurungkan niat para pelaku kejahatan, mencegah terjadinya gangguan kamtibmas sehingga masyarakat dapat beraktifitas dengan tenang karena merasa aman dan nyaman.
Sementara itu, Kapolsek Talun Polres Pekalongan IPTU Suradi mengatakan akan terus meningkatkan patroli gabungan dengan memberikan imbauan kepada warga masyarakat agar selalu waspada terhadap pelaku kejahatan.(*)
Editor : Eva A

Baca Juga :  Polsek Salem Polres Brebes Berhasil Amankan Tiga Pelaku Curanmor