Scroll ke Atas
Berita Utama

Cegah Gangguan Kamtibmas, Polsek Ketanggunan Tingkatkan Patroli Malam

72
×

Cegah Gangguan Kamtibmas, Polsek Ketanggunan Tingkatkan Patroli Malam

Sebarkan artikel ini

 

EMSATUNEWS.CO.ID, BREBES – Polsek Ketanggungan Polres Brebes terus giatkan Patroli Blue Light Patrol guna menciptakan situasi Kamtibmas aman kondusif dengan memberikan sosialisasi protokol kesehatan (Prokes) sebagai upaya peningkatan kedisiplinan masyarakat dalam pencegahan penyebaran virus Covid-19.

Kapolsek Ketanggungan AKP Suroto SH mengatakan, Patroli dialogis Blue Light Patrol yang dilakukan anggotanya di tengah masyarakat merupakan upaya mencegah timbulnya kerawanan Kamtibmas, sehingga dapat menciptakan situasi yang aman dan kondusif .

Baca Juga :  Bakamla RI Resmi Tutup Pelatihan ICS

Patroli Blue Light Patrol yang di tingkatan Polsek Ketanggungan ini dengan menyasar kebeberapa tempat rawan kejahatan salah satunnya, Pemukiman warga, Obyek vital perbankan serta Tempat kerumunan anak pemuda,” ujarnya,  Rabu (24/3/2022) malam.

Lanjut Suroto sosialisasi adaptasi kebiasaan baru, prokes tersebut  tetap dilaksanakan guna mencegah penyebaran virus Covid 19 dan antisipasi gangguan kamtibmas curat, curas, curanmor, juga guna ciptakan wilayah yang aman dan kondusif.

Baca Juga :  Sambut Ramadhan 1443 H, Muhammadiyah Moga Bagi Paket Sembako Gratis untuk Warga

“Kegiatan Patroli Blue Light Patrol yang dilaksanakan oleh personil Polsek Ketanggungan saat melaksanakan pada piket malam siaga mako Polsek, dengan di lanjutkan patroli malam untuk memberikan rasa aman kepada masyarakat, hal ini sebagai tugas Polri, dalam, pengayomi dan melindungi masyarakat,” pungkasnya – (imam)