Scroll ke Atas
Berita Utama

Dampingi Pemakaman Covid-19, Babinsa Himbau Warga Tak Mendekat

41
×

Dampingi Pemakaman Covid-19, Babinsa Himbau Warga Tak Mendekat

Sebarkan artikel ini

EMSATUNEWS.CO.ID, BOYOLAI – Babinsa Senggrong Koramil 15/Andong Kodim 0724/Boyolali Sertu Kasno melaksanakan pendampingan dan pengamanan prosesi pemakaman jenazah pasien terkonfirmasi Covid-19 di TPU Sasono Layu Dukuh Gedangan, Desa Senggrong, Kecamatan Andong Kabupaten Boyolali, Kamis Malam ( 24/02/2022).

Sertu Kasno menyampaikan bahwa keberadaannya di wilayah dalam pemakaman protokol Covid-19 tersebut sebagai salah satu upaya pencegahan agar tidak terjadi kerumunan masal, serta mengantisipasi hal-hal yang tidak diinginkan selama proses pemakaman.

“Kami selaku Babinsa mendampingi prosesi pemakaman secara protokol Covid-19 untuk memastikan prosesi pemakaman berjalan dalam keadaan aman dan lancar, tidak ada hambatan,” ungkapnya.

Baca Juga :  Pilkades Serentak di Kecamatan Bantarkawung Tiga Mantan Kades Siap Berlaga Kembali

Dalam kesempatan yang sama Babinsa juga menghimbau agar warga masyarakat Desa Bencah kesuma terutama pihak keluarga tetap mengikuti dan mematuhi protokol kesehatan saat menghadiri pemakaman.

“Ini untuk mendukung langkah pemerintah dalam percepatan penanganan pandemi Covid-19, semua warga tetap wajib mengikuti aturan protokol kesehatan sehingga penyebaran Covid-19 dapat ditekan,” pungkas Babinsa.(*)

Editor : Oji