Scroll ke Atas
Berita Utama

Polres Brebes Bersama Polsek Kawal Percepatan Vaksinasi Dosis 2 Untuk Masyarakat Umum

66
×

Polres Brebes Bersama Polsek Kawal Percepatan Vaksinasi Dosis 2 Untuk Masyarakat Umum

Sebarkan artikel ini

EMSATUNEWS.CO.ID, BREBES  – Dalam percepatan target vaksinasi di wilayah kabupaten Brebes, personil gabungan Polres Brebes bersama personil Polsek Brebes lakukan pendampingan tim nakes dalam rangka percepatan capaian vaksinasi dosis 2 untuk masyarakat umum, Rabu (23/2/2022).
Kegiatan vaksinasi yang di laksanakan di wilayah Kecamatan Brebes ini antara lain desa Pagejugan, Kelurahan Pasar Batang, Dukuh Pesanggrahan serta Saditan Brebes, vaksinasi secara door to door ini dengan mendatangi rumah ke rumah warga yang dilakukan oleh personil gabungan Polres maupun, Polsek dalam mendampingi Tim Nakes Puskesmas Kecamatan Brebes untuk penyuntikan vaksinasi dosis 2.
Kapolsek AKP Wagito bersama Tim 6 Personil Polres Brebes yang diampu Kasi Humas Polres Brebes Iptu Edi Mardiyanto secara langsung turun dalam kegiatan percepatan vaksinasi yang bertempat di wilayah Brebes untuk memberikan rasa aman dan nyaman serta motivasi kepada peserta calon vaksin masyarakat lansia.
Ia menambahkan, Dalam kegiatan vaksinasi ini kita telah di bantu dalam pengamanan atau pendampingan dari personil Polres Brebes, tak hanya pengamanan kita juga lakukan door to door ke warga untuk di lakukan penyuntikan secara langsung saat di tempat.
Sebelum di lakukan penyuntikan, peserta calon yang di vaksin harus melaui uji screning, pengecekan suhu badan, tensi dan riwayat sakit komorbid.
“Kami harapkan dengan fasilitas Vaksinasi yang disediakan bahkan Kami juga melakukan kegiatan vaksinasi terhadap Masyarakat terpencil dan sloom area yg sulit dijangkau dengan kendaraan secara Door to door ini disambut baik dan ikuti juga dengan antusiasme masyarakat untuk dapat mengikuti vaksinasi,” tuturnya – (imam).

Baca Juga :  Ketum Dharma Pertiwi Beri Bantuan Sembako