Scroll ke Atas
Berita Utama

Danramil 14/Mondokan laksanakan Koordinasi pembentukan Kampung Pancasila

59
×

Danramil 14/Mondokan laksanakan Koordinasi pembentukan Kampung Pancasila

Sebarkan artikel ini

EMSATUNEWS.CO.ID, SRAGEN – Untuk mewujudkan hubungan yang harmonis antara TNI dan unsur pemerintahan diadakan Rapat Koordinasi Tingkat Kecamatan di wilayah Mondokan. Pada kesempatan ini   Lettu Inf Dwi Cahyo Danramil 14/Mondokan Kodim 0725/Sragen berkesempatan melaksanakan rapat koordinasi pembentukan kampung Pancasila bertempat di ruangan Camat Mondokan, Kabupaten Sragen, (15/03/2022).
Adapun tujuan dilaksanakan Komsos tersebut selain koordinasi tentang rencana pembentukan Kampung Pancasila, pada kesempatan ini juga digunakan untuk mempererat tali silaturahmi anatar jajaran Muspika Mondokan. “Kegiatan ini juga digunakan untuk menyamakan persepsi serta kerjasama yang erat dalam rangka mewujudkan Kampung pancasila dengan harapan warga Mondokan yang terdiri bermacam macam agama tetap bisa hidup rukun berdampingan,” tegas Danramil.
Pada kesempatan tersebut Indarto Styo Pramono selaku camat Mondokan menyampaikan ucapan terimakasih dan sangat mendukung akan adanya pembentukan Kampung Pancasila di wilayah Kecamatan Mondokan. “Nanti kita koordinasi lagi sekiranya Desa mana yang pas yang akan kita jadikan sebagai Kampung Pancasila,”ungkapnya.(*)
Editor : Oji

Baca Juga :  Korban Rumah Ambruk Desa Banjarsari Brebes, Belum Dapat Perhatian