Scroll ke Atas
MegapolitanPendidikan

Konker PGRI Jakarta Dibuka Gubernur Jakarta Anies Bawesdan

45
×

Konker PGRI Jakarta Dibuka Gubernur Jakarta Anies Bawesdan

Sebarkan artikel ini

EMSATUNEWS.CO.ID, JAKARTA – Anie Baswedan didampingi Ketua PGRI Jakarta Adi Dasmin, Kepala Disdik  Jakarta Nahdiana membuka Konferensi Kerja PGRI Jakarta Masa Bakti 22 selama 2 hari,  yaitu Jum’at (18/3) dan Sabtu (19/3) di hotel Golden Boutique Kemayoran, Jl Angkasa No. 1 RT 07/05, Gunung Sahari Utara, Sawah Besar Jakarta Pusat, Jum’at (18/3/2022).
Gubernur DKI Jakarta  H. Anies Bawesdan dihadapan 500 peserta Kongker PGRI menitip pesan agar PGRI DKI dapat melinealkan pendidik kependidikan dan siswa di dalam menghadapi globalisasi kedepan. Sebagaimana tema ‘Meningkatkan Peran PGRI  Dalam Mengembangkan Kompetensi Guru Untuk Mencapai Pendidikan Tuntas Berkualitas di DKI Jakarta”.

Nahdiana selaku nara sumber pertama Kongker PGRI, menambahkan apa yang dikatakan Gubernur DKI Anies Bawesdan bahwa dengan dijadikan DKI Jakarta menjadi ibukota ke dua harus siap-siap bersaing di dalam globalisasi bagi pendidik, kependidikan dan para siswa untuk meningkatkan kompetensi pendidikan secara berjenjang sehingga apa yang dicita-citakan pemerintah DKI Jakarta tercapai.
Disela-sela foto bersama dan akan meninggalkan acara Kongker PGRI, Gubernur DKI Jakarta, Adi Dasmin sebagai Ketua Umum PGRI DKI mengucapkan terima kasih atas kehadirannya dan dibukanya Kongker PGRI DKI Jakarta. “Semoga hasil Kongker PGRI Jakarta dapat terpenuhi apa yang diinginkan Gubernur DKI yang diprogramkan dalam kependidikan,” ucap Adi Dasmin.(Beny)

Baca Juga :  Ratusan Santri dan Wali Santri Saksikan Ujian Terbuka Tahfidz 30 Juz di MBS Bumiayu