Scroll ke Atas
Berita Utama

Warga Temukan Sosok Mayat Laki-laki Tanpa Identitas di Balong Jalingkut Brebes

112
×

Warga Temukan Sosok Mayat Laki-laki Tanpa Identitas di Balong Jalingkut Brebes

Sebarkan artikel ini

EMSATUNEWS.CO.ID, BREBES  – Kembali terjadi penemuan mayat, saat ini di pinggir balongan Jalingkut jembatan perbatasan Brebes Tegal wilayah Desa Kaligangsa Wetan, Kecamatan Brebes, Jumat (18/3/2022).
Keterangan yang dihimpun menyebutkan penemuan mayat tersebut sekira pukul 11.00 WIB di sebuah balongan Jalingkut masuk Desa Kaligangsa Wetan, mayat tersebut berjenis kelamin laki-laki tanpa identitas usia sekitar  45 – 50 tahun dengan ciri ciri-ciri, mayat menggunakan celana pendek warna lorek hijau putih dengan posisi mayat terbalik, posisi kepala tertelungkup dalam lumpur tidak menggunakan kaos.Namun ada kaos warna hitam di tugu Jalingkut. 
Kronologi penemuan mayat tersebut  berawal ketika Rina dan anaknya, warga Kaligangsa Kulon RT. 01/02 Kecamatan Brebes sedang naik sepeda melintas di area Jalingkut, kemudian  mencium bau yang menyengat dan melihat lokasi dengan penasaran bau menyengat, Rina mencoba  mendekati  sumber bau tersebut, dan melihat ada mayat tertelungkup sehingga langsung Rina melaporkan apa yang ia lihat tersebut ke Kades Randusanga Wetan untuk diteruskan kepihak berwenang.
Beberapa saat kemudian petugas tiba di Tempat Kejadian Perkara (TKP) dan jenazah dievakuasi ke RSUD Brebes untuk dilakukan outopsi lebih lanjut dan bagi masyarakat yang merasa kehilangan salah satu anggota keluarganya bisa menghubungi dan mengecek ke RSUD Brebes – (imam)

Baca Juga :  Tiga Puluh Sembilan Tahun Berpisah Siswa SMPN Belik Lepas Kengen Di Curug Bengkawah