Scroll ke Atas
Berita Utama

Ratusan PKM Desa Linggapura Tonjong Kembali Terima BLT DD Untuk Bulan Februari 2022

72
×

Ratusan PKM Desa Linggapura Tonjong Kembali Terima BLT DD Untuk Bulan Februari 2022

Sebarkan artikel ini

EMSATUNEWS.CO.ID, BREBES – Ratusan  keluarga penerima manfaat (KPM) Desa Linggapura Kecamatan Tonjong Kabupaten Brebes kembali terima  Bantuan Langsung Tunai Dana Desa ( BLT DD) untuk bulan Pebruari 2022 melalui pemerintah Desa ( Pemdes)  di Aula Kantor desa setempat,  Rabu (16/3/2022) pagi.
Pelaksanaan penyalurkan BLT DD tersebut disaksikan unsur Forkopimcam Tonjong  berjalan tertib dan lancar tentunya dengan menerapkan Protokol kesehatan (Prokes)
Ketua BPD Linggapura H Somad mengatakan  penyaluran  BLT DD untuk bulan  Pebruari 2021 ini sebanyak 228 KPM masing masing menerima  Rp 300.000,-.
Hal senada dikatakan Asep  Supriono selaku  Sekdes Linggapura yang mewakili Pj Kepala desa (Kades) BLT DD ini  merupakan lanjutan bantuan kepada masyarakat terdampak pandemi Covid 19 yang anggarannya  bersumber dari dana desa (DD).
Dikatakan Asep bagi KPM yang belum divaksin harus melakukan vaksin, dan harus mentaati Prokes memakai masker.
Lanjut Asep  terkait capaian vaksinasi dari jumlah penduduk Linggapura sekitar 11 ribu warga  yang telah  berhasil divaksin dosis 1 sskitar 95% dan  dosis 2, juga  sudah mencapai 85%.
Tambah Asep pihaknya  berharap semoga bantuan yang sudah diterima bisa dimanfaatkan dengan benar dan baik pungkasnya – (dun)
Editor: imam.

Baca Juga :  Tim Pencipta Alam FKPPI Rayon 08 Bumiayu Raih Juara III Lomba Lintas Alam Bupati Brebes Cup 2022 Yang Digelar Cambs Bumiayu