Scroll ke Atas
Berita Utama

Berbagi Sesama Untuk Berbuka Puasa di Bulan Ramadhan Koramil 08/Bumiayu Kodim 0713 Brebes Bagikan Nasi Kotak dan Takjil.

51
×

Berbagi Sesama Untuk Berbuka Puasa di Bulan Ramadhan Koramil 08/Bumiayu Kodim 0713 Brebes Bagikan Nasi Kotak dan Takjil.

Sebarkan artikel ini

EMSATUNEWS.CO.ID, BREBES –  Jajaran  Koramil 08 Bumiayu Kodim 0713 Brebes membagikan nasi kotak dan takjil di ruas jalan depan Markas Koramil Setempat Jum’at (22/4/2022) sore.
Danramil 08/ Bumiayu Kapten Arm Jupriadi mengatakan pembagian nasi kotak dan takjil ini sebagai bentuk kepedulian TNI terhadap sesama yang sedang menjalankan ibadah puasa, di bulan Ramadhan, kata Kapten Arm Jupriadi  saat memimpin kegiatan tersebut.
Dikatakan Jupriadi bahwa pembagian nasi bungkus dan takjil ini juga sebagai bentuk kemanunggalan TNI dengan rakyat. 
Lanjut Jupriadi dalam kegiatan tersebut sejumlah 100 nasi kotak dan 100 bungkus  takjil habis dibagikan kepada masyarakat yang melintas dilokasi kegiatan tersebut.
“Alhamdulillah kegiatan ini lancar dan tertib diserbu masyarakat yang ingin mendapatkan nasi kotak dan takjil gratis untuk berbuka puasa mereka begitu sangat antusias sehingga nasi kotak dan takjil yang disediakan ludes tanpa sisa,” tuturnya  – (imam)

Baca Juga :  Milik Petani Desa Kupu Wanasari Terbakar Polisi Masih Selidiki Penyebabnya