Scroll ke Atas
Berita Utama

Di Tengah Bulan Suci Ramadhan Masih Ada Kekejaman Orang Tua Yang Tega Buang Bayinya

41
×

Di Tengah Bulan Suci Ramadhan Masih Ada Kekejaman Orang Tua Yang Tega Buang Bayinya

Sebarkan artikel ini
EMSATUNEWS.CO.ID, BREBES – Di wilayah Kecamatan Paguyangan telah ditemukan sesosok bayi jenis kelamin perempuan yang telah meninggal dunia terbungkus dalam plastik hitam di lokasi Kaligili Desa Pagojengan, Kamis (7/4/2022) sore.
Keterangan yang dihimpun menyebutkan awal penemuan mayat bayi itu oleh  M. Abdul Azis (25) warga RT. 06/04 Desa Laren, Kecamatan  Bumiayu
sekitar pukul 15.15 WIB, saat sedang mau ambil mainan anak yang jatuh di kali Gili. Namun, pihaknya melihat bungkusan plastik warna hitam dan ada tangan kecil keluar kemudian dengan penasaran mendekati bungkusan dalam plastik hitam, ternyata isinya sesosok mayat bayi jenis perempuan kemudian  mengabarkan ke warga sekitarnya dan langsung ke Polsek Paguyangan  untuk melaporkan. 
Kapolsek Paguyangan AKP Kasam membenarkan adanya laporan penemuan sosok bayi perempuan yang telah meninggal dunia
“Dengan adanya laporan pihaknya bersama anggotanya langsung  menuju ke TKP guna pengecekan,” ujarnya. 
Beberapa saat kemudian  petugas dari Reskrim Polsek dan petugas Puskesmas Paguyangan datang Ke TKP  dan membawa bayi tersebut ke RSUD Bumiayu untuk dilakukan pemeriksaan.
Sementara kasus penemuan mayat bayi tersebut ditangani pihak Polsek Paguyangan untuk dilakukan penyelidikan  lebih lanjut.
Adapun kondisi mayat bayi perempuan itu dengan 
ciri-ciri berat 2,5 kg, panjang 45 cm. Sedangkan hasil pemeriksaan luar mayat bayi oleh tim medis RSUD Bumiayu terdapat Luka memar di bagian  belakang kepala, Luka lecet pada kaki sebelah kanan, bayi dalam keadaan normal diperkirakan umur 9 bulan, diperkirakan korban meninggal dunia sebelum/kurang dari  1X24 jam – (imam)

Baca Juga :  Anggota Babinsa Koramil Larangan Kodim 0713 Brebes Dampingi Petugas Kesehatan Hewan Giat Vaksin PMK