Scroll ke Atas
Berita Utama

Giat Cek Pospam OKC 2022, Kapolres Brebes Bagikan Bingkisan Ke Petugas

54
×

Giat Cek Pospam OKC 2022, Kapolres Brebes Bagikan Bingkisan Ke Petugas

Sebarkan artikel ini
EMSATUNEWS.CO.ID, BREBES –  Kapolres Brebes AKBP Faisal Febrianto melaksanakan peninjauan ke sejumlah Pospam di Jalur Pantura dalam rangka Operasi ketupat Candi 2022.
Salah satunya, Kapolres Brebes mengecek Pospam Jalingkut yang merupakan pospam  yang baru di resmikan Bulan ini untuk dipergunakan Mudik di tahun 2022, Senin (25/4/2022).
Tampak dalam kegiatan ini juga Kapolres Brebes yang di Dampingi PJU Polres Brebes membagikan sejunlah bingkisan kepada petugas pengamanan.
Kapolres Brebes AKBP Faisal Febrianto mengatakan,  hari ini kita melaksanakan pengecekan Arus Mudik 2022 di sejumlah Pos Pengamanan Jalur pantura.
Kondisi arus mudik masih lenggang, selain itu kita bagikan bingkisan sebagai bentuk kepedulian kita PJU Polres Brebes terhadap anggota yang melaksanakan pengamanan,” kata Faisal.
Dikatakan Faisal, selain kita peduli, kita juga berikan motivasi dan penyemangat kepada apersonil personil di lapangan yang sedang melaksanakan tugas.
Kita juga memastikan bahwa pos pengamanan tahun ini agar nyaman, selain untuk petugas juga masyarakat dapat singgah untuk melakukan pengecakan kesehatan di pos pelayanan, selain Polri juga ada petugas dari Dinkes Kabupaten Brebes.
“utamakan keselamatan saat mudik, patuhi rambu – rambu lalulintas dan arahan petugas di lapangan untuk keselamatan bersama,” tuturnya – (imam)

Baca Juga :  Kurang Dari 24 Jam Polisi Amankan Seorang Pelajar Yang Diduga Pelaku Pembunuhan di Kecamatan Tanjung Brebes