Scroll ke Atas
Berita Utama

Kondisi H-7 Lebaran Pos Pam Terminal Bumiayu Terpantau Arus Mudik Masih Lenggang dan Lancar

61
×

Kondisi H-7 Lebaran Pos Pam Terminal Bumiayu Terpantau Arus Mudik Masih Lenggang dan Lancar

Sebarkan artikel ini
EMSATUNEWS.CO.ID, BREBES –  Sejumlah kendaraan yang melintas di Pos terminal Bumiayu Kabupaten Brebes terpantau masih lenggang di H-7 Lebaran dari arah pejagan menuju wilayah Banyumas, Senin (25/4/2022) siang.
Tampak petugas Pospam terlihat melakukan pengaturan lalulintas di sekitar kawasan terminal untuk memantau arus mudik 2022, dan akan melakukan skema pengaturan lalin apabila ada kepadatan pemudik.
Kapospam Terminal Bumiayu AKP Heri Riyanto menjelaskan dari hasil pantuan di Pospam siang tadi sekitar pukul  11.30 WIB arus mudik dari arah Pejagan yang menuju Purwokerto masih terpantau lancar dan kondusif.
“Masih lenggang, untuk  situasi terkini tentunya untuk penggelaran personil di Pospam Terminal Bumiayu berjalan lancar,” jelasnya.
Heri juga menghimbau, kepada para pemudik yang akan melintas di Pos Terminal Bumiayu apabila lelah, bisa singgah di Pos pam terminal untuk beristirahat sejenak. 
Heri  berpesan kepada pemudik untuk selalu berhati-hati dan taati rambu–rambu lalu lintas yang ada, utamakan keselamatan karena keluarga menunggu di rumah.(imam)

Baca Juga :  Hari Pramuka, Dandim Brebes Pimpin Ziarah Rombongan ke Makam Pahlawan