Scroll ke Atas
Berita Utama

Menjelang Buka Puasa, Kapolres Pekalongan Bagikan Takjil

57
×

Menjelang Buka Puasa, Kapolres Pekalongan Bagikan Takjil

Sebarkan artikel ini

EMSATUNEWS.CO.ID, PEKALONGAN – Menjelang Buka Puasa Ramadhan, Kapolres Pekalongan  AKBP Arief Fajar Satria, dengan didampingi Wakapolres Pekalongan Kompol Riwayat Sosiyanto, dan beberapa Pejabat Utama (PJU) Polres membagikan Takjil gratis kepada pengguna jalan, pedagang kaki lima, abang becak, Rabu (27/04/2022).
Pembagian Takjil gratis ini dilakukan di depan Mapolres Pekalongan Jl. Rinjani 1 Kajen – Pekalongan
“Alhamdulillah hari ini kami bagikan ratusan Paket takjil kepada pengguna jalan,” ujar AKBP Arief.
Menurutnya kegiatan ini dilakukan sebagai bentuk perhatian dan kepedulian Jajarannya kepada masyarakat yang menjalankan ibadah puasa yang kebetulan masih berada di jalan sehingga bisa dimanfaatkan untuk berbuka puasa.
“Sedikit berbagi di Bulan Suci Ramadhan yang penuh keberkahan, semoga dalam menjalankan ibadah puasa tahun ini, kita semua diberi kekuatan dan kesehatan,” tambahnya.
Saat pembagian Takjil ini, Jajaran Satlantas Polres Pekalongan turut menyampaikan himbauan kepada pengguna jalan untuk selalu mematuhi peraturan lalu lintas dan juga mengingatkan agar tetap Disiplin Protokol Kesehatan saat beraktifitas dalam upaya memutus mata rantai Penyebaran Covid-19.
Bambang, 35 tahun, salah satu penerima bantuan takjil tersebut mengucapkan terima kasih atas pemberian santapan berbuka puasa ini.
“Pertama dapat takjil dari Kapolres Pekalongan. Harapannya besok saat Ramadhan ada lagi,” ungkap Bambang. (*)
Editor : Eva A

Baca Juga :  Kabupaten Brebes Jadi Tuan Rumah Kejurprov Tarung Derajat Tahun 2022