Scroll ke Atas
Berita Utama

Sukseskan Vaksin Booster, Babinsa Sambi Dampingi Pelaksanaan Vaksinasi

48
×

Sukseskan Vaksin Booster, Babinsa Sambi Dampingi Pelaksanaan Vaksinasi

Sebarkan artikel ini
EMSATUNEWS.CO.ID, BOYOLALI – Tidak ada kata Istirahat dalam rangka mensukseskan program vaksinasi guna percepatan herd immunity. Babinsa Koramil 10/ Sambi Kodim 0724/ Boyolali Serka Maryadi bersama Nakes Puskesmas Sambi menggelar Vaksinasi booster yang bertempat di Desa Tempursari Kecamatan Sambi Kabupaten Boyolali, Senin ( 16/5/22). 
Untuk memastikan pelaksanaan program sesuai aturan yang diterapkan dengan kesiapan tenaga kesehatan serta protokol kesehatan, Babinsa langsung mengarahkan dan mengawasi tempat pelaksanaan program sekaligus melaksanakan program Dosis 3/Booster. 
Dandim 0724/ Boyolali Letkol Arm Ronald F Siwabessy menghimbau dan  mengajak masyarakat agar mau divaksin covid-19 untuk mencapai kekebalan komunitas (herd immunity). 
“Agar aman dan bisa beraktivitas ke mana-mana, ikuti vaksin, tetapi ingat protokol kesehatan adalah wajib,” tegasnya. 
Danramil 10/Sambi  Letda Inf Wahib mengatakan antusiasme dari para peserta vaksin luar biasa.
” Alhamdulilah, antusias para peserta patut kita apresiasi, karena akan mendukung target vaksinasi yang diharapkan bersama,” kata Danramil. 
” Sejak awal hingga akhir pelaksanan vaksinasi belum ditemukan kendala dari para penerima vaksin, dan mereka juga mengikuti tahapan dan protokol kesehatan,” tutupnya.*

Baca Juga :  Dianggap Membahayakan Bagi Pengguna Jalan, Polisi Pindahkan Tumpukan Batu di Badan Jalan