Scroll ke Atas
Berita Utama

Giat Kamtibmas Malam Hari, Polres Brebes Gelar Patroli Show Of Force

59
×

Giat Kamtibmas Malam Hari, Polres Brebes Gelar Patroli Show Of Force

Sebarkan artikel ini
EMSATUNEWS.CO.ID, BREBES – Polres Brebes melaksanakan patroli malam guna mengantisipasi gangguan Kamtibmas serta antisipasi C3 (Curat, Curas dan Curanmor), di wilayah hukumnya, Sabtu (4/6/2022) malam.
Tampak dalam patroli  anggota menyambangi Kawasan Pemukiman Penduduk, mulai dari desa Gandasuli – Desa Padasugi, Wangandalem – kemudian di Kawasan Alun – Alun Brebes.
Kapolres Brebes AKBP Faisal Febrianto melalui Kasubbag Bekpal AKP Budi Supartoyo, yang memimpin  patroli mengatakan, patroli malam minggu ini dilakukan sebagai bentuk perlindungan, pengayoman dan pelayanan yang terbaik kepada masyarakat yang ada di wilayah hukum Polres Brebes.
“Dengan melaksnakan Show Of Force patroli malam ini diharapkan dapat mencegah pelaku kejahatan 3C (curas, curat dan curanmor) untuk melakukan aksinya, serta tentunya masyarakat merasa amnan dengan hadirnya kepolisian ,” kata Budi.
Lanjut Budi dalam patroli tersebut anggota juga melakukan dialogis sembari memberi imbauan dan pesan Kamtibmas pada warga masyarakat, agar bersama-sama menjaga situasi Kamtibmas di lingkungan masing-masing.
“Dengan melakukan patroli malam hari, setidaknya dapat mencegah para pelaku kejahatan maupun gangguan Kamtibmas yang lainnya,” Pungkasnya – (imam)

Baca Juga :  Plt. Bupati Pemalang Resmikan Gedung Baznas