Scroll ke Atas
banner 970x250 banner 970x250
Berita Utama

Masyarakat Paguyangan Dalam Rayakan Idul Adha 1443 H Berlangsung Damai dan Kondusif

×

Masyarakat Paguyangan Dalam Rayakan Idul Adha 1443 H Berlangsung Damai dan Kondusif

Sebarkan artikel ini
EMSATUNEWS.CO.ID, BREBES – Bertempat di Masjid Darussholihin Paguyangan, Kabupaten Brebes anggota Koramil dan Polksek setempat melaksanakan pengamaman pelaksanaan sholat Idul Adha 1443 H yang digelar oleh warga Nahdiyin yang merayakan Idul Adha pada hari ini Minggu (10/7/2022).
Tampak sholat Idul Adha di masjid tersebut sebagai Imam sholat H. Soqeh Hadi dan Khatib H. Misbahhudin berlangsung lancar dan kondisif. Usai shalat Idul Adha mereka pulang ke rumah untuk melaksanakan pemotongan hewan qurban secara serentak di masing-masing wilayah lingkungannya.
Sementara Kapolsek Paguyangan AKP Kasam mengapresiasikan kepada masyarakat Kecamatan Paguyangan yang merupakan wilayah hukumnya dapat merayakan Idul Adha ini dengan kondisi Kamtibmas yang damai dan kondusif meskipun hari perayaan Idul Adha pada tahun ini ada perbedaan waktu seperti dilakukan oleh warga Muhammadiyah yang merayakannya pada hari Sabtu 9 Juli 2022 kemarin. Begitu juga warga Nahdiyin pada hari ini Minggu 10 Juli 2022. ” Hal ini adalah hal yang biasa dan wajar berlangsung tanpa perdebatan,” tuturnya – (imam)
Baca Juga :  Kaderisasi Tingkat Dasar (KTD) DPC GMNI Kabupaten Brebes