Scroll ke Atas
banner 970x250 banner 970x250
Berita Utama

Penuh Semangat, Para Srikandi Bantu Kerja TMMD Reguler ke-114

×

Penuh Semangat, Para Srikandi Bantu Kerja TMMD Reguler ke-114

Sebarkan artikel ini
EMSATUNEWS.CO.ID, BOYOLALI – Semangat warga Desa Jerukan ditunjukkan oleh peran para srikandi atau ibu-ibu rumah tangga yang turut ambil bagian membantu pekerjaan dalam kerja bakti TMMD Reguler ke-114 Kodim Boyolali Dedikasi Terbaik membangun NKRI di Desa Jerukan, Kecamatan Juwangi, Kabupaten Boyolali, Rabu ( 27/7/22).
Bersama anggota Satgas TMMD, mereka sigap menaikan pasir ke Gerobak Dorong ( Angkong ).
“Saya dan ibu-ibu lainnya menyempatkan ikut membantu bapak-bapak TNI menaikan pasir ke Gerobak Dorong ( Angkong ) walaupun agak berat bagi seorang perempuan tapi ketika dikerjakan bersama-sama atau dengan raing gembira jadi terasa ringan,” ungkap Siti Sholikah (41) salah satu warga Desa Jerukan , yang ikut membantu kerja bakti TMMD Reguler ke-114 Kodim 0724/Boyolali.
Serda Sukoco Arif Nugroho salah satu anggota Satgas TMMD, mengapresiasi semangat ibu-ibu yang dengan semangat ikut membantu bersama dalam pemgumpulan material TMMD ini. 
“Kami apresiasi semangat ibu-ibu yang mau gotong-royong bersama. Kesadaran yang tinggi ikut andil memajukan Desa Jerukan bersama anggota Satgas TMMD dalam mengumpulkan material batu dan pasir untuk pembangunan jalan baru sepanjang 1526 M,” pungkasnya.*
Baca Juga :  Satpol PP Pemalang Berhasil Jaring Belasan PSK