Scroll ke Atas
banner 970x250 banner 970x250
Berita Utama

Comal Expo Diharapkan Bisa Dukung Pertumbuhan Ekonomi Pemalang

×

Comal Expo Diharapkan Bisa Dukung Pertumbuhan Ekonomi Pemalang

Sebarkan artikel ini
EMSATUNEWS.CO.ID, PEMALANG – Comal Expo diharapkan dapat mendukung pertumbuhan ekonomi di Kabupaten Pemalang khususnya bagi para pelaku UMKM dalam mengembangkan dan mempromosikan usahanya. Harapan tersebut disampaikan Plt Bupati Pemalang Mansur Hidayat ketika membuka acara tersebut di belakang Pos Polisi Blandong, Comal, Sabtu (3/9/2022).
Usai membuka acara itu, Mansur menyampaikan apresiasi kepada panitia penyelenggara karena telah berinisiatif melaksanakan kegiatan Comal Expo yang rencananya akan berlangsung dari mulai 2 sampai dengan 17 september dengan jumlah stand UMKM sebanyak 152 yang terdiri dari 100 stand tenda dan 52 stand kapling se Kabupaten Pemalang.
“Semoga event ini dapat berjalan dengan sukses sehingga dapat diselenggarakan secara rutin sebagai upaya dalam mendukung kemajuan daerah,” harap Mansur.
Kepada penyelenggara, Mansur pesan agar dalam menyelenggarakan kegiatan tersebut, senantiasa mengikuti aturan yang berlaku serta memenuhi izin yang diperlukan sehingga event dapat berjalan dengan baik.
“Jangan sampai ada izin yang belum dipenuhi, sehingga dapat menghambat jalannya event,” pesan Mansur.
Berkaitan dengan kegiatan event Comal Expo, Mansur imbau masyarakat agar senantiasa menjaga kebersihan dan bisa menunjukkan bahwa masyarakat Comal peduli terhadap kelestarian lingkungan dengan berperan aktif menjaga kebersihan.
“Buanglah sampah pada tempatnya, dan tunjukkan bahwa masyarakat Comal peduli terhadap kelestarian lingkungan,” imbau Mansur.
Sementara itu, Ketua Panitia Comal Expo Irwan Syafii berharap ekonomi kreatif dan ekonomi UMKM wilayah Pemalang khususnya Comal bisa bersaing dan mandiri untuk kedepannya.
“Mudah-mudahan acara expo ini bisa diselenggarakan disini tiap tahunnya,” ujar Irwan. (*)
Sumber: pemalangkab.go.id
Baca Juga :  Babinsa Brojol Ikuti Rakor PTSL