Scroll ke Atas
Berita Utama

Kapolsek Ketanggungan Buka Turnamen Sepak Bola Gapoktan Cup 2022

70
×

Kapolsek Ketanggungan Buka Turnamen Sepak Bola Gapoktan Cup 2022

Sebarkan artikel ini
EMSATUNEWS.CO.ID, BREBES – Turnamen Sepak Bola Gapoktan Cup 2022 resmi dikakukan acara pembukaan yang digelar di lapangan desa Dukuhtengah Kecamatan Ketanggungan Kabupaten Brebes, Rabu (7/9/2022) kemarin.
Turnamen tersebut diikuti 32 team dari Jawa Tengah dan Jawa Barat.
Turnamen dibuka oleh Kapolsek Ketanggungan AKP Suroto dan dihadiri Kepala Desa Dukuh Tengah Ma’un, Ketua Panitia Muhamad Ali beserta para anggota Kepemudaan desa setempat.
Kapolsek Ketanggungan AKP Suroto, dalam sambutannya mengatakan bahwa Turnamen Sepak Bola Gapoktan Cup 1 2022 merupakan kegiatan turnamen olahraga pertama usai paaca pandemi Covid 19 dengan harapan berlangsungnya pelaksanaan turnamen sepak bola ini para pemuda setempat agar bisa menjaga kamtibmas dan semangat sebagai generasi penerus bangsa harap Suroto
Suroto juga berpesan agar setiap tim dapat selalu menjaga sportivitas dan kondusifitas dan siapapun juaranya, jangan berpuas diri terus berlatih agar bisa lebih sukses kedepannya.
“Saya berpesan kepada seluruh pemain agar dapat menjaga sportivitas. Harus dapat menjaga kekompakan tanpa ada keributan yang tidak diinginkan bersama sampai turnamen ini berakhir sehingga bisa bejalan dengan aman, kondusif sukses dan lancar,” kata Kapolsek Ketanggungan AKP Suroto.
Sementara dala pembukaan turnamen tersebut ditandai dengan tendangan kehormatan oleh Kapolsek dilanjutkan laga perdana yang mempertemukan kesebelasan Tali Persik Ketanggungan melawan SKL Kabupaten Kuningan (Jabar).
Pertandingan berjalan aman dan lancar dengan skor akhir 2-0 untuk kemenangan Kesebelasan Tali Persik Ketanggungan.(imam)

Baca Juga :  Tingkatkan Kemampuan, Personil Polres Pekalongan Latihan Menembak