Scroll ke Atas
banner 970x250 banner 970x250
Berita Utama

Polwan Polres Brebes Gelar Syukuran, Rayakan HUT Ke 74

×

Polwan Polres Brebes Gelar Syukuran, Rayakan HUT Ke 74

Sebarkan artikel ini
EMSATUNEWS.CO.ID, BREBES– Kapolres Brebes AKBP Faisal Febrianto yang diwakili Wakapolres Kompol Arwansa menghadiri syukuran HUT Polwan ke 74 yang dilaksanakan di Aula Rupatama Tantya Sudhirajati Polres Brebes, Kamis (8/9/2022).
Tanpak kegiatan yang diikuti oleh seluruh anggota Polwan dan dihadiri oleh Pejabat Utama (PJU) Polres Brebes serta Pengurus Bhayangkari Cabang Brebes.
Wakapolres Brwbes Kompol Arwansa menyampaikan ucapan selamat HUT Polwan ke 74, dilanjut melakukan pemotongan tumpeng secara simbolis.
Arwansa dalam arahannya juga menyampaikan bahwa Polwan Polres Brebes agar dapat menjaga profesionalisme dan etos kerja yang tinggi dalam bertugas serta tidak ada Polwan yang melanggar aturan yang sudah di tetapkan.
“Saya beserta jajaran menyampaikan selamat hari jadi Polwan ke 74 tahun 2022, semoga Polwan selalu bisa mendukung dalam pelaksanaan tugas Polri kedepan,” ujarnya.
Menurut Arwansa, Polwan merupakan salah satu tugas yang hebat dimana para Polwan dituntut untuk profesional baik itu dalam melaksanakan tugas sebagai petugas Kepolisian maupun sebagai seorang Ibu.
Lanjut Arwansa pihaknya berharap kepada Polwan untuk bisa menjaga marwah institusi Polri dan tidak melakukan pelanggaran dan tetap memberikan pelayan serta perlindungan yang terbaik kepada masyarakat.
“Saya harapkan khususnya kepada Polwan Polres Brebes, agar dapat selalu menjaga marwah institusi Polri dengan menghindari adanya pelanggaran aturan maupun kode etik Polri serta bisa melaksanakan tugas secara baik dalam melayani, mengayomi dan melindungi masyarakat,” tuturnya
Sementara kegiatan syukuran tersebut diakhiri dengan ramah tamah serta pemutaran Vidio selayang pandang kegiatan yang telah dilaksanakan oleh jajaran Polwan Brebes dalam rangka HUT ke-74 tahun 2022. telah melakukan rangkaian kegiatan diantaranya Polwan Goes to School, Bakti Kesehatan, Bakti Sosial, Bakti Religi Bersih Bersih Tempat Ibadah, Anjangsana, Olahraga Bersama dan Ziarah ke Taman Makam Pahlawan.- (imam)
Baca Juga :  Kodim 1710/Mimika Gelar Samapta Periodik I TA 2023