Scroll ke Atas
Berita Utama

Anggota FPDI Perjuangan DPR RI Bantu Kader Partai Yang Alami Musibah Rumahnya Ambruk

72
×

Anggota FPDI Perjuangan DPR RI Bantu Kader Partai Yang Alami Musibah Rumahnya Ambruk

Sebarkan artikel ini
BREBES – Ketua pengurus PAC PDI Perjuangan Kecamatan Bumiayu Kabupaten Brebes Marhaendi telah melaksanakan giat sosial dengan menyalurkan dana bantuan rehab rumah roboh dari Anggota DPR RI Fraksi PDI Perjuangan Dapil IX Jateng, Hj. Paramitha Widya Kusuma
Bantuan tersebut diserahkan langsung kepada pemilik rumah yaitu Martini Sugiharti warga RT 08/04 Desa Kalierang, Kecamatan Bumiayu Kabupaten Brebes
Ketua PAC PDI Perjuangan Kecamatan Bumiayu, Marhaendi mengatakan pihaknya telah melaksanakan tugas untuk memberikan bantuan dari Anggota DPR RI Fraksi PDI Perjuangan Dapil IX Jateng, Hj. Paramitha Widya Kusuma yang bekerjasama dengan struktural Partai kepada salah satu Kader Partainya yang mengalami musibah rumahnya roboh katanya ditemui di Poskonya, Jum’at (28/10/2022) siang.
“Bantuan tersebut berupa uang guna perbaikan/rehab rumah. Karena beliau Mbak Mitha adalah wakil rakyat yang suka peduli terhadap derita sesama dan saya yang ditugaskan untuk secara langsung unruk menyerahkannya,” ujarnya.
Lanjut Marhaendi menyampaikan Martini merupakan kader Partai, maka sudah menjadi kewajiban bagi kader Partai lainnya untuk bisa membantu secara bergotong royong.
“Ibu Marniti merupakan kader PDI Perjuangan yang sedang mendapatkan musibah yaitu atap rumah ambruk. Jadi sangatlah tepat dan senang hati saya bertugas mewakili Mbak Mitha untuk mengunjungi ibu Marniti yang mengalami dampak musibah,” pungkasnya.- (imam)

Baca Juga :  BPBD Pemalang Akan Usulkan Perpanjang Status Tanggap Darurat Kekeringan