Scroll ke Atas
Berita Utama

Danrem 174 Merauke : Siap Bantu Pemerintah Bangun Provinsi Papua Selatan

51
×

Danrem 174 Merauke : Siap Bantu Pemerintah Bangun Provinsi Papua Selatan

Sebarkan artikel ini
EMSATUNEWS.CO.ID, MERAUKE – Danlantamal XI/Merauke mengadakan acara silatahmi yang dengan kemas  dalam bentuk Coffee Senja, bertempat di Dermaga Satrol Lantamal XI/Merauke Jalan Noari, Kel. Karang Indah, Distrik Merauke, Kab. Merauke, Provinsi Papua Selatan, Senin (19/12/2022).
Komandan Korem (Danrem) 174/ATW Brigjen TNI E. Reza Pahlevi yang turut hadir pada acara tersebut mengatakan bahwa acara seperti ini sangat perlu dilakukan sehubungan telah terbentuknya Provinsi Papua Selatan, sehingga perlu adanya komunikasi antar pimpinan baik TNI/Polri maupun instansi pemerintahan serta seluruh stakeholder yang ada di wilayah ini “Dan Kami (TNI/Polri) siap membantu pemerintah untuk membangun Provinsi Papua Selatan,” kata Danrem 174/ATW Brigjen TNI E. Reza Pahlevi.
Pada kesempatan yang sama, Pj Gubernur Papua Selatan Apolo Safanpo mengatakan acara Coffee Senja yang dilaksanakan ini bisa merefresh pikiran di tengah kesibukan tugas dan kerja kita masing-masing.
 
Sementara itu, Ketua Panitia Coffee Senja Danlantamal XI/Merauke Brigjen TNI Mar Gatot Mardiyono, dalam sambutannya mengucapkan terima kasih banyak atas kehadiran jajaran Forkopimda. “Apalagi telah hadir di tengah-tengah kita bapak Pj. Gubernur Papua Selatan. Acara ini sebenarnya kami rencanakan di pagi hari dalam bentuk Coffee Morning, akan tetapi baru bisa diadakan sore ini secara mendadak dikarenakan padatnya kegiatan, akhirnya kita adakan Coffee Senja saja,” katanya.
“Tujuan acara Coffee Senja ini supaya kita dapat menjalin silaturahmi bersama jajaran Forkopimda dan mungkin akan kita laksanakan secara rutin setiap bulan,” imbuhnya.
Kegiatan Coffe Senja dengan tema “Membingkai Senja Dengan Secangkir Kopi, Agar Hati Menjadi Pelangi Di Malam Nanti” ini dihadiri kurang lebih 50 orang tamu undangan antara lain Pj. Gubernur Provinsi Papua Selatan  Apolo Safanpo, Danlanud J. A Dimara Kolonel Pnb Feri Yunaldi, Wakil Bupati Kab. Merauke H. Riduwan, Hj. Al Mar’atus Solikah selaku Wakil Ketua I DPRD Kab. Merauke, Dandim 1707/Merauke Letkol Inf Bayu Kriswandito, Danyonif 755/Yalet Letkol Inf Kunto Adi Setiawan, Danyonif 757/GV Letkol Inf Baskoro Wijaya Atmanto, Dandenzipur 11/MA Mayor Czi Khaidir Ilham, Kasi Pidsus Kejari Merauke Sugiyanto, Kepala KSOP Kelas IV Merauke Capt. Binsar H.Tambun, M,Mar., Kasatpol Airud Merauke Iptu Prisutejo S.H., Kasubsi Lalu Lintas Angkutan Laut dan Usaha Kepelabuhanan KSOP Merauke Abdullah Lie, Kepala Seksi Pelayanan Bea dan Cukai Bapak Fashan, Kabasarnas Merauke Bapak Supriyanto Ridwan, Kepala KPPN Merauke Jaka Susila, Kepala PT. Pelindo Regional Kelas IV Cabang Merauke Bapak Sofyan Marasabessy. Kepala Bank BNI Kab. Merauke Bapak Ronny Sung, Kepala Bank BRI Cab. Merauke Bapak Sugeng Priyadi.(*)
Editor: Fahroji

Baca Juga :  Membentuk Generasi Emas Tanpa Narkoba