Scroll ke Atas
Berita Utama

HUT Pol Airud, Gelar Tasyakuran dan Berikan Santunan Anak Yatim

34
×

HUT Pol Airud, Gelar Tasyakuran dan Berikan Santunan Anak Yatim

Sebarkan artikel ini
EMSATUNEWS.CO.ID, BREBES –  Satuan Polair Polres Brebes menggelar syukuran peringatan hari ulang tahun (HUT) yang ke-72 Korps Airud di Kantor Polairud Brebes di Desa Kluwut, Kecamatan Bulakamba, Kamis (1/12/2022).
Hadir dalam kegiatan ini, Kasat Binmas Polres Brebes AKP Agus Dwi bersama dengan kasat Polair Polres BrebesAKP Sutikno  dan juga Purnawirawan Korp Polair.
Syukuran Peringatan HUT Korps Polairud ke-72 kali ini bertemakan “Polairud Profesional dan Efektif mendukung pembangunan Ekonomi maritim Nasional untuk mewujudkan Indonesia Tangguh.”.
Sementara Kapolres Brebes AKBP Faisal Febrianto melalui Kasat Polair Polres Brebes AKP Sutikno menyampaikan dalam rangkaian kegiatan yang sudah dilakukan oleh Satpoalir Polres Brebes sudah melakukan beberapa kegiatan kemanusiaan.
“Dalam rangka memperingati HUT ke-7, kita lakukan kegiatan donor darah, pembagian paket sembako dan juga ini Kegiatan Snatunan kepada 30 anak Yatim,” ujarnya
Lanjut Sutikno kedepan, Kor Poairud semakin dapat memberikan manfaat untuk masyarakat dan Profesional dalam mendukung pembangunan Ekonomi Maritim NAsional dalam mewujudkan Indonesia yang tangguh pungkasnya.(imam) 

Baca Juga :  Beragama Maslahat: Pengaruh Spiritual dan Kemajuan Sosial Ekonomi