Scroll ke Atas
Berita Utama

Jelang Piala Soeratin 7 2022, Punggawa Asal SMK Mutu Bumiayu Siap Tampil

61
×

Jelang Piala Soeratin 7 2022, Punggawa Asal SMK Mutu Bumiayu Siap Tampil

Sebarkan artikel ini
EMSATUNEWS.CO.ID, BREBES – Sejumlah 7 Siswa SMK Muhammadiyah Satu Bumiayu (Mutu Bumi) yang berprestasi diantaranya Arkan Dalal Dafa, M. Salman Alfarizi, Adwi Kusuma, Ananda Shefa, Syaeful Anam, Gilang Listanto dan Dita Ridwan Pratama pada tahun 2022 ini disiapkan untuk ikut berlaga di ajang Piala Soeratin 2022. 
Hal tersebut disampaikan Kepala SMK Mutu Bumuayu Fauz Hanani, S.Pd, MM diruang kerjanya, Jum’at (2/12/2022).
Faiz mengatakan Ke 7 siswanya akan terbagi ke dalam 4 Tim yang berbeda, yakni Arkan dan Salman yang memperkuat tim Persab Brebes, Adwi, Nanda dan Anam yang memperkuat Famel FC Tangerang, Gilang yang memperkuat Persegal Tegal, serta Dita yang memperkuat Slawi United.
“Kami merasa bangga atas prestasi ke 7 anak didiknya tersebut, dirinya menaruh harapan besar kepada para pemain Mutu Bumi yang berlaga di Pala Soeratin 2022,” ujarnya.
Faiz juga menyampaikan selamat dan semangat kepada 7 lSiswanya yang pada saat ini sedang memeprsiapkan diri di Piala Soeratin.
“Kami juga menaruh harapan besar kepada mereka agar bisa menjaga dan membawa nama baik SMK Mutu Bumi dan mendoakan mereka agar lancar dan sukses di segala langkah baik yang mereka ikuti,” harap Faiz
Lanjut Faiz sebagai sekolah yang di gadang-gadang sebagai sekolahnya Para Juara, SMK Mutu Bumiayu memang sudah sejak lama menggenjot dan mendorong para talenta muda yang masuk sebagai Siswa SMK Mutu Bumi untuk bisa lebih berprestasi lagi.
” Kami memfasilitasi mereka dan mendukung penuh segala kegiatan positif yang mereka lakukan, bukan tanpa maksud, melainkan agar mereka mampu berkembang lebih baik lagi, sebagai Kepala Sekolah kami ingin mengantarkan mereka menjadi pemain profesional yang memiliki adab,” pungkasnya. (imam)

Baca Juga :  GBF Sebagai Ajang Hiburan Rakyat dan Promosi Masyarakat Kabupaten Brebes Bagian Selatan Tahun 2023 Akan Kembali Digelar