Scroll ke Atas
Berita Utama

Plt Bupati Pemalang Resmikan Mal Pelayanan Publik Kabupaten Pemalang

64
×

Plt Bupati Pemalang Resmikan Mal Pelayanan Publik Kabupaten Pemalang

Sebarkan artikel ini


EMSATUNEWS.CO.ID, PEMALANG
– Plt. Bupati Pemalang Mansyur Hidayat S.T meresmikan Mal Pelayanan Publik Kabupaten Pemalang bertempat di Aula Kantor DPMPTSP, Selasa (20 Desember 2022).

Acara peresmian ini mengusung tema sinegritas dan komitmen bersama dalam peningkatan kualitas pelayanan publik dan investasi di Kabupaten Pemalang demi terciptanya program unggulan Kota Industri ( KOIN ).

Mal pelayanan publik Kabupaten Pemalang menyediakan 67 jenis layanan dari 14 instansi yang terdiri dari 9 OPD dan 5 Instansi vertikal BUMN/BUMD. Salah satunya adalah Perumda Tirta Mulia Kabupaten Pemalang .

Adanya Mal Pelayanan Publik ini salah satu cara memberi ruang untuk melakukan percepatan dalam merespon semua permasalahan yang terjadi di dalam Pelayanan Air Bersih kepada masyarakat Kabupaten Pemalang, seperti Pengaduan pelanggan, Info Tagihan, Info pemasangan baru dan pembayaran tagihan rekening air.

Harapannya dengan fasilitas ini masyarakat akan mendapat kenyamanan dalam “One All Service”, dimana masyarakat bisa berurusan apa saja di Mal Pelayanan Publik. Bukan hanya pelayanan air bersih tetapi juga urusan pelayanan publik lainnya.

Penulis : Sasongko 

Baca Juga :  Ketua Umum IKKT: Tingkatkan Inovasi, Permudah dan tingkatkan Layanan Kesehatan