Scroll ke Atas
Berita Utama

Jelang Tahun Politik, Plt Bupati Pemalang : Fokus Kerja dengan Baik dan Benar

46
×

Jelang Tahun Politik, Plt Bupati Pemalang : Fokus Kerja dengan Baik dan Benar

Sebarkan artikel ini
EMSATUNEWS.CO.ID, PEMALANG – Plt Bupati Pemalang Mansur Hidayat menyatakan bahwa Pemkab Pemalang akan terus memberikan pelayanan kepada masyarakat dengan sebaik-baiknya. Perkara pelayanan itu dinilai baik atau buruk oleh masyarakat, baginya, itu urusan belakangan. 
“Pokoknya kita poinnya adalah melayani masyarakat dengan sebaik-baiknya. Perkara itu penilaiannya baik atau tidak baik, itu (urusan) belakangan,” tegas Mansur kepada EMSATUNEWS.CO.ID seusai mengikuti acara Harlah Partai Persatuan Pembangunan (PPP) ke 50 tahun yang digelar di Kantor DPC PPP Kabupaten Pemalang di Desa Wanarejan Utara, Kecamatan Taman, Kamis (5 Januari 2023).
Menurut Mansur, melayani masyarakat ada banyak macamnya. Seperti misalnya, melayani masyarakat dibidang kesehatan. Selain itu, juga  melayani masyarakat dibidang insfrastruktur. 
“Dari segi insfrastruktur juga melayani. Kalau jalannya baik, masyarakatnya senang, itu kan melayani. Semua lini adalah pelayanan,” terangnya.
Adapun ketika disinggung terkait tahun politik yang sudah semakin dekat, Mansur mengatakan bahwa dirinya tetap fokus bekerja dengan baik dan benar. Menurut dia, kalau pekerjaan itu dilakukan dengan baik dan benar, masyarakat tentu menilainya juga akan baik. Dan itu, kata dia, bagian dari politik. 
Dia berpendapat bahwa politik adalah ajang seseorang memasarkan sesuatu dalam dirinya, baik secara pribadi maupun secara umum.”Jadi kerja sebaik-baiknya, kerja sebenar-benarnya dan kerja sebagus-bagusnya,” tandasnya.(*)
Penulis : Yanto

Baca Juga :  Satgas Yonif Raider 142/KJ Beli Hasil Kebun Mama Papua