Scroll ke Atas
banner 970x250 banner 970x250
Berita Utama

Seorang Wanita Warga Jatisawit Bumiayu Diduga Miliki Epilepsi Ditemukan Tewas di Dalam Sumur

×

Seorang Wanita Warga Jatisawit Bumiayu Diduga Miliki Epilepsi Ditemukan Tewas di Dalam Sumur

Sebarkan artikel ini
EMSATUNEWS.CO.ID, BREBES – Denta Listya Rahayu (37) warga Desa Jatisawit, Kecamatan Bumiayu, Kabupaten Brebes ditemukan tewas tercebur sumur, Sabtu (7/01/2023).
Kapolsek Bumiayu Iptu Kasam menjelaskan kronologi Kejadian korban tercebur sumur diketahui pertama kali oleh keluarganya sekitar pukul 12.00 WIB. Kakek korban mencari korban dirumahnya dan disekitar rumah, namun tidak ditemukan. Setelah pukul 13.30 WIB korban berada di dalam sumur yang memiliki kedalaman kurang lebih 7 meter, yang berada dapur di dalam rumahnya.
 “Setelah dilakukan evakuasi Korban sudah dalam keadaan MD,” ujarnya.
Lanjut Kasam, berdasarkan keterangan  dari warga sekitar dan pihak keluarga, bahwa korban memiliki riwayat penyakit sakit (Epilepsi)  yang sering kambuh, dan diduga korban saat  berada di dapur di dekat sumur, lalu kambuh dan tercebur kedalam sumur dan tidak ada yang mengetahui.
“Dari pemeriksaan medis korban tidak ditemukan tanda-tanda kekerasan dan keluarga menerima sebagai musibah,” ungkapnya.
Lanjut Kasam pihak korban menolak untuk dilakukan autopsi, selanjutnya jenazah korban diserahkan kepada keluarga untuk dimakamkan.
Kasam pihaknya juga menghimbau kepada masyarakat untuk lebih berhati-hati dan waspada agar selalu mengingatkan untuk memperhatikan keluarga apalagi jika ada anak-anak maupun orang berkebutuhan khusus untuk lebih mengawasi dan lebih memperhatikan kesehariannya guna menghindari kejadian yang tidak diinginkan.(imam)

Baca Juga :  Serka Sugiyono Hadiri Pertemuan Lintas Sektoral Puskesmas Kratonan