Scroll ke Atas
banner 970x250 banner 970x250
Berita Utama

DPK KNPI Gelar Bumiayu Expo 2023 Upaya Pulihkan Ekonomi Kerakyatan

×

DPK KNPI Gelar Bumiayu Expo 2023 Upaya Pulihkan Ekonomi Kerakyatan

Sebarkan artikel ini
EMSATUNEWS.CO.ID, BREBES – Dewan Pimpinan Kecamatan (DPK) Komite Nasional Pemuda Indonesia (KNPI) Bumiayu Kabupaten Brebes mengadakan Bumiayu Expo 2023 di Lapangan Asri Bumiayu. Kegiatan yang dihelat sejak Jumat (24/2/2023) dan akan berlangsung hingga Minggu (5/3/2023) melibatkan unsur dari UMKM.
Ketua DPK KNPI Bumiayu Aditya Gagah Wicaksono mengatakan kegiatan ini untuk menguatkan sendi-sendi perekonomian di Kabupaten Khususnya dikecamatan Bumiayu dan sekitarnya
“Tentu saja hal tersebut juga sangat membantu pemerintah daerah dalam menumbuhkan pelaku-pelaku UMKM yang sebelumnya sempat terimbas oleh Covid-19,” ucapnya.
Gagah berharap melalui kegiatan tersebut agar ada manfaat yang dilaksanakan oleh DPK KNPI Kecamatan Bumiayu untuk masyarakat banyak, terutama bagi para pelaku UMKM harapnya
Bumiayu expo 2023 ini telah resmi dibuka oleh Aka Darma, S Sos MM dari Dindikpora yang mewakili Pemkab Brebes dengan pengguntingan pita yang disaksikan Jajaran Forkopimcam Bumiayu 
Jajaran DPD KNPI Kabupaten Brebes, Toga, Tomas dan Toda di wilayah Bumiayu, dipintu masuk lapangan Asri Jumat (24/2/2023) sore.
Sementara Camat Bumuayu Cecep Aji Sugandha melalui Sekcam Akhmad Rofii mengapresiasi kegiatan ini yang dinilai turut andil membangkitkan ekonomi masyarakat.
“Mari kita bersama sama jangan lihat apa itu organisasinya namun kita harus bergerak bersama-sama untuk memulihkan dan menghidupkan kembali para pegiat UKM dan ekonomi masyaraka,” tuturnya.(imam)
Baca Juga :  Humas Polres Brebes Bagikan Tips Sehat Selama Musim Pancaroba