Scroll ke Atas
Berita Utama

Anggota Polsek Salem Purna Tugas Dilepas Kapolsek Dengan Tasyakuran

81
×

Anggota Polsek Salem Purna Tugas Dilepas Kapolsek Dengan Tasyakuran

Sebarkan artikel ini
EMSATUNEWS.CO.ID, BREBES – Anggota Polsek Salem Polres Brebes yang memasuki masa purna tugas periode Maret 2023 , Ipda Supono mendapatkan cenderamata dari Kapolsek Salem Iptu Edi Mardiyanto.
Kenang-kenangan Cenderamata diberikan bagi purnawirawan Polri tersebut yang masa bakti akan habis pada akhir bulan Maret nanti.
“Kenang-kenangan berupa Cenderamata ini sebagai wujud apresiasi dan terima kasih Polri. Karena anggota yang purna tugas telah dapat menyelesaikan tugas sebagai abdi negara dengan baik,” kata Kapolsek Salem, Selasa (14/3/2023)
Edi Mardiyanto mengatakan, meskipun satu anggota tersebut sudah purna tugas, namun pihaknya tetap mengharapkan komunikasi tetap terjalin dengan baik setelah kembali ke masyarakat.
Selain itu, tetap menjadi rekan kerja Polri di lingkungan rumah masing-masing dalam pemeliharaan keamanan dan ketertiban di masyarakat.
“Kami juga berharap agar purnawirawan mampu mengelola waktu, tenaga dan potensi yang dimiliki dengan tetap menjaga nama baik pribadi dan institusi Polri. Selain itu tetap menjadi teladan di tengah lingkungan masyarakat,” tuturnya (imam)

Baca Juga :  PNM Cabang Tegal Telah Salurkan Dana 1,2 T Pada Nasabah di Brebes