Scroll ke Atas
Berita Utama

Diduga Depresi, Seorang Warga Pemalang di Temukan Gantung Diri

79
×

Diduga Depresi, Seorang Warga Pemalang di Temukan Gantung Diri

Sebarkan artikel ini

EMSATUNEWS.CO.ID, PEMALANG – Seorang laki-laki ditemukan meninggal dunia dalam keadaan gantung diri di kandang ayam belakang pasar Bantarbolang milik Dede Nanang Setiawan, di Dukuh Karangasem, Kecamatan Bantarbolang, pada Rabu (5/04/23).
Di ketahui, korban bernama Pangki umur 27 tahun, tinggal di Dusun Karangasem, Kecamatan Bantarbolang, Pemalang. Kejadian ini berawal ketika Saksi1 menemukan korban dalam keadaan gantung diri di kandang ayam belakang pasar Bantarbolang tersebut. Saksi1 kemudian memberitahukan hal tersebut kepada Saksi2, yang kemudian menyuruh Saksi3 dan Saksi4 untuk melaporkan kejadian tersebut ke Polsek Bantarbolang.
Menurut pengakuan Saksi4, pada hari Sabtu tanggal 01 April 2023, sekitar pukul 15.00 WIB, korban meminta uang kepada Saksi4 untuk membeli tiket bus ke Jakarta. Saksi4 memberikan uang sebesar Rp.220.000 kepada korban, yang kemudian berpamitan untuk pergi merantau ke Jakarta. Namun, pada akhirnya, korban ditemukan meninggal dunia dalam keadaan gantung diri.

Baca Juga :  Jelang Idul Adha 2443 H 2022 Lokasi RPH Dukuh Kemiriamba Jatibarang Dilakukan Penyemprotan Disinfektan Guna Cegah Wabah PKM

Setelah mendapat laporan dari Saksi3 dan Saksi4, Kapolsek beserta anggota dan petugas medis dari Puskesmas Bantarbolang datang ke TKP untuk mengevakuasi korban.

Baca Juga :  Panglima TNI : Papua Bagian Tidak Terpisahkan Dari Indonesia

Hasil pemeriksaan pada tubuh korban tidak menunjukkan tanda-tanda penganiayaan. Menurut keterangan dari keluarga, korban mengalami depresi karena sudah lama tidak bekerja atau menganggur.*
Penulis: Lidin