Scroll ke Atas
Berita Utama

Mansur Hidayat dan Ketua PKK Kab. Pemalang Lakukan Kunjungan ke Moga Serta Berikan Santunan Anak Yatim

48
×

Mansur Hidayat dan Ketua PKK Kab. Pemalang Lakukan Kunjungan ke Moga Serta Berikan Santunan Anak Yatim

Sebarkan artikel ini

EMSATUNEWS.CO.ID, PEMALANG – Plt. Bupati Pemalang Mansur Hidayat, bersama Ketua Tim Penggerak PKK Kab.Pemalang Santi Mansur Hidayat melakukan kunjungan silaturahim ramadhan 1444H di Kecamatan Moga pada Jum’at,14 April 2023. Bertempat di aula masjid An Nikmah Moga, masyarakat Moga dari jamaah majelis taklim, ibu – ibu PKK, Aparat Desa, para kepala sekolah SD, sampai pejabat kecamatan , kepolisian dan koramil Moga antusias menyambut kedatangan Mansur Hidayat dan Isteri di masjid An Nikmah Moga.

Baca Juga :  Sigra Terguling dan Masuk Sawah di Depan Koramil Paguyangan

Dalam rangkaian kunjungannya di Moga, Mansur Hidayat bersama Ketua tim Penggerak PKK Kab.Pemalang membagikan santunan kepada beberapa anak yatim dan lansia di Moga. Hal ini sebagai bentuk kepedulian pemerintah dan organisasi tim penggerak PKK kepada para anak yatim dan lansia , selaligus gerakan amal soleh di bulan Ramadhan yang penuh berkah ini.

Baca Juga :  Sambangi pasar Godog dan Glondongan Anggota Koramil 11 Polokarto Cek Stok dan Harga Migor

” Semoga bantuan ini bisa meringankan beban sekaligus bisa menggembirakan suasana ramadhan tahun ini bagi mereka” Harap Mansur Hidayat dan isteri.

Kegiatan silaturahim selanjutnya diteruskan dengan sholat jamaah di masjid An Nikmah Moga.**

Penulis : Tuko Chaeron

**Artikel berita ini juga tayang di Jurnalpemalang.co.id (jaringan media ini) dengan judul “Pemberian Santunan Anak Yatim dan Lansia Warnai Kunjungan Silaturahim Plt. Bupati Pemalang di Kec. Moga”