Scroll ke Atas
Berita Utama

Patroli Gabungan TNI-Polri, Antisipasi Gangguan Kamtibmas di Wilayah Kajen

54
×

Patroli Gabungan TNI-Polri, Antisipasi Gangguan Kamtibmas di Wilayah Kajen

Sebarkan artikel ini
EMSATUNEWS.CO.ID, PEKALONGAN – Patroli gabungan TNI-Polri dalam hal ini Polsek dan Koramil Kajen di wilayah Kajen guna mewujudkan kamtibmas yang aman dan kondusif. Patroli menyisir tempat-tempat rawan gangguan kamtibmas,seperti lapangan, sawah dan tempat lainnya yang disinyalir rawan digunakan untuk menyalakan petasan, Minggu (30/04).
Kapolsek Kajen AKP Edi Sarwono mengatakan, patroli inisebagai upaya dari TNI-Polri untuk menciptakan kondusifitas kamtibmas sehingga memberikan rasa aman dan nyaman kepada masyarakat.
“Patroli ini juga sebagai langkah antisipasi aktivitasmenyalakan mercon / petasan, sehingga jangan sampai kejadian di wilayah Karangdadap kemarin terulang,” ujarnya.
Kanit Sabhara Polsek Kajen Bripka Tilarso dalam kesempatan tersebut juga memberikan imbauan kepada masyarakat, terutama anak-anak untuk tidak bermain petasan karena sangat berbahaya.
“Kami mengimbau kepada anak-anak dan masyarakat pada umumnya untuk tidak menyalakan petasan, karena dampaknya luar biasa,” ungkapnya.
Petugas Polsek dan Koramil Kajen melaksanakan patroli dengan memantau dan menyisir Desa Sabarwangi, Kalijoyo, Kutorejo, Sanganjoyo, Kel.Kajen, Desa Salit dan Sukoyoso.
Kapolsek berharap, patroli gabungan ini bisa mencegaha ksi menyalakan petasan dan juga memberikan aman dan nyaman kepada warga masyarakat. (*)
Editor : Eva

Baca Juga :  Sat Samapta Polres Brebes Gelar Razia Miras di Desa Grinting Bulakamba