Scroll ke Atas
Berita Utama

MPC PP Pemalang Pastikan Gelar Muscab Akhir Mei 2023

52
×

MPC PP Pemalang Pastikan Gelar Muscab Akhir Mei 2023

Sebarkan artikel ini
EMSATUNEWS.CO.ID, PEMALANG – Ketua Majelis Pimpinan Cabang Pemuda Pancasila (MPC PP) Kabupaten Pemalang Gandung Guntoro (Red – Ndan Gege) melalui Sekertaris MPC Ade Nur Zaman menegaskan bahwa Musyawarah Cabang (Muscab) MPC PP Kabupaten, Jawa Tengah akan digelar pada tanggal 30 – 31 Mei 2023.
“Kami menegaskan bahwa tekad kami untuk terus meningkatkan kinerja organisasi MPC PP Kabupaten Pemalang, oleh karena itu kami sudah menentukan bahwa untuk Muscab akan digelar pada tanggal 30 – 31 Mei 2023 dengan jadwal yang detail nanti menyusul tapi secara global pada tanggal 30 Mei 2023 adalah kegiatan pra Muscab dan 31 Mei adalah Muscab,” kata Sekertaris MPC PP Kabupaten Pemalang Ade Nur Zaman ketika diwawancarai beberapa beberapa lalu.
Ade juga menjelaskan, sebagai langkah serius untuk suksesnya pelaksanaan Muscab MPC PP Kabupaten Pemalang ke 7 tahun 2023, MPC telah membentuk susunan Steering Committe (SC) dan Organizing Committe (OC ) pada beberapa hari lalu dan hari Kamis ( 25/05/2023 ) kami sedang melakukan checking persiapan SC Dan OC. “Hari ini, Kamis ( 25/05/2023 ) sedang melaksanakan rapat untuk melihat sejumlah mana persiapan SC dan OC karena mereka yang akan bertanggung jawab atas sukses dan tidaknya Muscab tersebut,” imbuh Ade.
 
Di akhir wawancaranya, Sekertaris MPC PP Kabupaten Pemalang juga menyampaikan tugas–tugas SC dan OC dalam mensukseskan Muscab ke : 7 MPC PP Kabupaten Pemalang

Baca Juga :  Satlantas Polres Pekalongan Gelar Bakti Sosial Jelang HUT Lantas ke – 67

1. Melaksanakan tugasnya untuk mensukseskan Muscab ke : 7 MPC. PP Kabupaten Pemalang;

Baca Juga :  Gotong Royong Pembangunan Masjid Al Muttaqin

2. Melaksanakan segala mekanisme pelaksanaan Muscab sesuai
dengan AD/ART dan PO yang berlaku;
3. Melakukan Koordinasi secara periodik kepada MPC PP Kabupaten Pemalang semua tahapan
yang telah diselenggarakan;
4. Dan Melaksanakan Tugas sebagai SC Dan OC dengan penuh rasa tanggungjawab.(Joko Longkeyang)