Scroll ke Atas
Berita Utama

Satgas TMMD Reguler Ke-116 Kodim 0735/Surakarta Terima Vitamin, Ini Tujuannya

46
×

Satgas TMMD Reguler Ke-116 Kodim 0735/Surakarta Terima Vitamin, Ini Tujuannya

Sebarkan artikel ini
EMSATUNEWS.CO.ID, SURAKARTA – Dalam rangka meningkatkan stamina fisik dan menjaga kesehatan serta kebugaran tubuh, Anggota Satgas TMMD Reguler ke-116 Kodim 0735/Surakarta mendapatkan pembagian Vitamin.
Vitamin diberikan kepada seluruh Prajurit yang tergabung dalam Satgas TMMD Reguler ke -116 Kodim 0735/Surakarta untuk mendukung stamina fisik selama pelaksanaan TMMD.
Pasiter Kodim 0735/Surakarta Kapten Cba Kurdi menjelaskan, vitamin ini diberikan untuk menunjang kebugaran dan daya tahan tubuh anggota Satgas TMMD.
“Selain pembagian Vitamin, Anggota Satgas juga rutin mendapatkan pemeriksaan kesehatan sebelum mulai bekerja, sehingga bagi anggota yang sakit bisa langsung mendapatkan perawatan dan pengobatan dengan cepat,” ujarnya.
Lebih Lanjut Pasiter menegaskan Pemberian vitamin dimaksudkan bukan saja untuk menambah kebugaran dan daya tahan tubuh semata, akan tetapi mengkonsumsi vitamin dapat menambah kekebalan tubuh.
“Selain itu pembagian vitamin pada Anggota juga bertujuan untuk meningkatkan imunitas kekebalan tubuh,” imbuhnya.
“Apalagi sistem imunitas atau kekebalan tubuh tetap terjaga, kita akan terhindar dari berbagai gangguan kesehatan. Langkah membagikan vitamin kepada anggota Satgas TMMD di Kp Balong Baru ini, paling tidak mendukung proses penyelesaian pengerjaan sasaran fisik. Di mana didalam pekerjaan tersebut sangat di butuhkan daya tahan tubuh yang kuat,” Tutupnya.*

Baca Juga :  Srenum TNI Gelar Lomba Kreativitas Prajurit dan PNS di Lingkungan TNI