Scroll ke Atas
banner 970x250 banner 970x250
Berita Utama

Sicantik Zahrotun Satu-satunya Balon Caleg Penyandang Disabilitas Pada Pemilu 2024 Kabupaten Pemalang

×

Sicantik Zahrotun Satu-satunya Balon Caleg Penyandang Disabilitas Pada Pemilu 2024 Kabupaten Pemalang

Sebarkan artikel ini
EMSATUNEWS.CO.ID, PEMALANG –  Sejarah terukir di Kabupaten Pemalang jelang Pemilu 2024 nanti,Zahrotun ( 22 ) gadis cantik penyandang disabilitas memantapkan diri maju bertarung dalam Pemilu 2024 .
Bakal calon berwajah cantik yang selalu riang dan komunikatif ini, mengaku mantap maju mengisi Bakal calon legislatif dari partai Perindo.
Ditemui awak media di rumahnya Gang Blimbing RT 03/ 04 Mengoneng, Kelurahan Bojongbata, kecamatan Pemalang kota, pada Rabu  (17/5/2023 ) pagi mengaku, jika keterbatasan pisik bukanlah suatu alasan, untuk meraih cita – citanya dalam dunia politik.
Penggemar berat Menteri Sosial Sri Mulyani ini, mengaku jika dirinya baru pertama kali mencalonkan diri dalam Pemilu Legislatif.
” Saya di daulat untuk maju oleh partai serta dukungan dari lingkungan tempat tinggal saya serta spot semangat dari teman alumni sekolah dan yang paling penting adalah doa restu dari ibu,” katanya.
Gadis cantik kelahiran Kabupaten Pemalang 11 mei 2001 ini, punya latar belakang pendidikan di sekolah negeri semua.
Dari TK Putra VII , Sekolah Dasar negeri 05 Bojongbata, SMP Negeri 03 Pemalang serta Sekolah Menengah Kejuruan Negeri 01 Pemalang.
Dirinya masih terus optimis meraih gelar sarjananya yang tertunda.
” Saya masih terus berkeinginan bisa kuliah, seperti keinginan saat masih sekolah,” tuturnya.
Untuk Perolehan kuota suara dirinya optimis karena perwakilan perempuan di legislatif sangat dibutuhkan masyarakat.
” Dengan posisi saya sekarang sebagai penyandang Disabilitas, ketika Allah meridhoi saya jadi Anggota Dewan, perjuangan Penyandang Disabilitas tentunya yang akan menjadi agenda saya dalam bekerja sebagai wakil Rakyat,” imbuhnya.
Penulis: Ragil74.
Baca Juga :  Anggota Polsek Bumiayu Gencar Patroli Malam Sasar Obyek Vital Perbankan dan Rumah Sakit