Scroll ke Atas
Berita Utama

Ebenezer : Antusias Publik Terhadap Prabowo Sangat Luar Biasa

135
×

Ebenezer : Antusias Publik Terhadap Prabowo Sangat Luar Biasa

Sebarkan artikel ini


EMSATUNEWS.CO.ID, PEMALANG
– Ketua Umum DPP Prabowo Mania 08, Immanuel Ebenezer menilai Prabowo Subianto merupakan sosok calon presiden yang punya keberanian dan mengerti tentang tugas-tugas kerakyatan. Hal itu, kata dia, juga berkali-kali disampaikan oleh Presiden Joko Widodo.

Untuk di Jawa Tengah sendiri, Immanuel berharap Prabowo bisa menjadi pemenang. Menurutnya, menang itu sebuah harapan dan pihaknya akan berjuang untuk itu.

“Karena dengan relawan Pak Jokowi dan relawan Gibran di Solo kemarin, itu membuka ruang pemenangan untuk kita sebagai pendukung Pak Prabowo,” ujar Immanuel seusai acara Deklarasi 2024 DPC Prabowo Mania 08 Kabupaten Pemalang Periode Tahun 2023 – 2026 di Hotel R-Gina, Minggu (18 Juni 2023).

Dijelaskan, gerbong relawan pendukung Jokowi yang memberikan dukungannya kepada Ketua Umum Partai Gerindra untuk jadi Presiden pada Pilpres 2024 mendatang itu ada 15 persen. Menurutnya, 15 persen itu ukurannya satu partai besar di Indonesia.

“Nah itu pendukung Jokowi sampai detik ini yang loyal itu ada 15 persen dari total suara tetap pemilih untuk di 2024 nanti,” ungkap Immanuel.

Immanuel memastikan relawan Jokowi Mania (Jo-Man) yang tersebar di 12 atau 13 propinsi di Indonesia ini terus bergerak untuk kemenangan Prabowo Subianto pada Pilpres 2024. Pihaknya bersyukur antusias publik terhadap Menteri Pertahanan RI itu sangat luar biasa.

Menurutnya, sosok Prabowo dinanti oleh rakyat untuk memimpin negeri ini. Ini dibuktikan dengan tidak adanya resistansi di sejumlah wilayah di Indonesia.

Sementara itu, Eko Tanuri seusai dikukuhkan sebagai Ketua DPC Prabowo Mania 08 Kabupaten Pemalang Periode 2023 – 2026 mengungkapkan rasa bahagianya terkait dengan penyelengaraan acara Deklarasi 2024 DPC Prabowo Mania 08 Kabupaten Pemalang ini. Baginya, acara tersebut sudah berlangsung dengan sangat luar biasa.

Tidak hanya dari Pemalang, kata dia, acara ini juga dihadiri oleh para relawan Prabowo dari daerah tetangga seperti Pekalongan dan sekitarnya.

“Dan saya sangat berterima kasih sekali kepada temen-temen baik itu relawan, dari media maupun yang lain,” ucapnya.

Dia pun berpesan kepada para pengurus DPC Prabowo Mania 08 Kabupaten Pemalang yang baru saja dikukuhkan untuk selalu bersinergi dengan masyarakat dalam rangka persiapan Pemilu dan Pilpres 2024 mendatang.

Setelah pengukuhan ketua dan pengurus DPC Prabowo Mania 08 Kabupaten Pemalang ini, dikatakan Eko, rencana selanjutnya yakni pihaknya akan melakukan pembentukan kepengurusan tingkat ranting atau Korcab sampai desa-desa untuk Prabowo Mania 08.

Adapun dari pantauan di lokasi, acara Deklarasi Prabowo Mania 08 DPC Kabupaten Pemalang ini tampak dihadiri oleh sejumlah tokoh ternama. Seperti diantaranya Pembina DPP Prabowo Mania 08, Aris Marsudiyanto, Sekjen DPP Prabowo Mania 08, Akhmad Gojali Harahap.

Kemudian ketua Dewan Penasehat Prabowo Mania 08, Hashim Djojohadikusumo, Wakil Ketua Dewan Penasehat Prabowo Mania 08, Mochamad Iriawan, Ketua DPP Partai Gerindra, Kabalen, Anggota DPR RI fraksi Gerindra Dapil Jawa Tengah X, Ramson Siagian, Anggota DPRD Propinsi Jawa Tengah fraksi Gerindra Dapil XIII, Iskandar Zulkarnain, Ketua DPC Gerindra Kabupaten Pemalang, Rama, dan lainnya.

Mereka menyaksikan langsung prosesi pengukuhan ketua dan pengurus DPC Prabowo Mania 08 Kabupaten Pemalang Periode 2023 – 2026 oleh Ketua Umum DPP Prabowo Mania 08, Immanuel Ebenezer. ***

Penulis : Yanto

Baca Juga :  Kapolsek Ketanggungan Bersama Kadus Himbau Jaga Keamanan Antar Pendukung