Scroll ke Atas
Berita Utama

Koramil Jajaran Kodim 1710/Mimika Laksanakan Upacara HUT RI Ke-78 Di Wilayah Binaan

91
×

Koramil Jajaran Kodim 1710/Mimika Laksanakan Upacara HUT RI Ke-78 Di Wilayah Binaan

Sebarkan artikel ini

EMSATUNEWS.CO.ID, MIMIKA – Koramil jajaran Kodim 1710/Mimika melaksanakan Upacara Peringatan HUT RI ke-78 secara tersebar. Upacara Peringatan HUT Kemerdekaan Republik Indonesia ini merupakan salah satu wahana untuk menghormati dan mengenang jasa para pahlawan dan pendahulu. Upacara ini berlangsung di wilayah Kabupaten Mimika. Kamis (17/08/2023).

Berlokasi di beberapa wilayah binaan diantaranya Koramil 02/Timika di Kampung Nawaripi, Koramil 04/Tembagapura di Distrik Tembagapura, dan Koramil 07/Mapurujaya di Distrik Mimika Timur, yang diikuti oleh masyarakat setempat dengan penuh semangat dan antusias.

Baca Juga :  Prajurit TNI Sukseskan peringatan HUT RI ke-78

Pada upacara Detik-Detik Proklamasi kali ini dengan tema “Terus Melaju Untuk Indonesia Maju”, para Babinsa jajaran Kodim 1710/Mimika di wilayah binaan masing-masing bertindak Komandan Upacara. Kepala Suku atau Kepala Kampung di masing-masing wilayah tersebut bertindak sebagai Inspektur Upacara.

Baca Juga :  Kasdim Boyolali, Pimpin Upacara Hari Senin.

Seluruh rangkaian pelaksanaan Upacara Peringatan HUT Kemerdekaan Republik Indonesia ke-78 berjalan dengan khidmat. Masyarakat setempat sangat antusias dengan digelarnya Upacara Peringatan HUT RI diwilayahnya.*