Scroll ke Atas
BrebesDaerah

Peringati HUT RI ke-78 Pemcam Paguyangan Brebes Gelar Karnaval Pembangunan

183
×

Peringati HUT RI ke-78 Pemcam Paguyangan Brebes Gelar Karnaval Pembangunan

Sebarkan artikel ini

EMSTUNEWS.CO.ID, BREBES – Dalam memperingati HUT RI ke-78 Kecamatan Paguyangan, Brebes menggelar Karnaval Pembanguan sekaligus merupakan pesta rakyat tahunan pada Senin (21/08/2023).

Camat Paguyangan Husni Pramono, menyampaikan ucapan terimakasih kepada warga masyarakat yang telah mendukung dan membantu kegiatan karnaval sehingga bisa terlaksana denga sukses dan meriah.

“Kegiatan karnaval ini merupakan ciri khas warga Kecamatan Paguyangan dalam menyambut hari proklamasi kemerdekaan dan sudah menjadi tradisi, yang setiap tahunnya,” ungkap Husni.

Kegiatan Karnaval Pembangunan tersebut juga dimeriahkan oleh berbagai kalangan daru mulai para Pelajar, Karyawan Intansi dan Sewasta, serta Tomas dan masyarakat dari berbagai desa se Kecamatan Paguyangan.

Baca Juga :  PJ Bupati Brebes Opening GBF, Berharap Dapat Meningkatkan Kesejahteraan Masyarakat.

Turut hadir dan memberi sambutan dalam panggung Kehormatan Karnaval tersebut yaitu para Kades, Forkopinca, dan Aggota DPRD Kabupaten Brebes.

Anggota DPRD Fraksi PDIP Tri Murdianingsih mengucapkan, terimakasih kepada Para Kades beserta Perangkat Desa se-Paguyangan, Ia juga mengatakan tanpa adanya dukungan dan partisipasi serta kreatifitas dari seluruh elmen masyarakat mungkin tidak akan terwujud Karnaval yang spektakuler dan meriah.

Baca Juga :  Bupati Pemalang Ajak Masyarakat Senam Bersama di Hari Kesehatan Nasional

“Saya merasa bangga dan terharu masyarakat Kecamatan Paguyangan sangat luar biasa, mereka kompak dan bersatu dalam memeriahkan Proklamasi Kemerdekaan, ini merupakan bukti bahwa masyarakat Paguyangan menjunjung tinggi NKRI,” ungkap Tri.

Ketua Panitia Karnaval Suedi pada awak media menyampaikan, acara pawai karnaval pembangunan HUT RI di Paguyangan diikuti sekira 60 kontingen. Terdiri dari pelajar tingkat TK , SD , SMP, SMA dan masyarakat desa se Kecamatan Paguyangan.