Scroll ke Atas
Berita Utama

Puslitbang Polri Gelar Penelitian Penguatan Pemberantasan Kejahatan di Brebes

49
×

Puslitbang Polri Gelar Penelitian Penguatan Pemberantasan Kejahatan di Brebes

Sebarkan artikel ini
EMSATUNEWS.CO.ID, BREBES – Tim Puslitbang Polri dalam rangka penelitian tentang penguatan pemberantasan kejahatan jalanan dan aksi premanisme melaksanakan kegiatan penelitian di Polres Brebes. Rabu, 9 Agustus 2023.
Dipimpin langsung oleh Kombes Pol. Drs. Aziz Saputra, Selaku Ketua tim Puslitbang Polri, dengan anggotanya AKBP Ir. Dadang Sutrasno, Penata Tk. I Insan Firdaus dan Penata Muda Tk. I Tegawati di wilayah Hukum Polres Brebes.
Kapolres Brebes AKBP Guntur M.Tariq melalui Wakapolres Brebes Kompol Arwansa menyampaikan, kegiatan ini sebagai kegiatan penelitian terkait penguatan pemberantasan kejahatan jalanan dan aksi premanisme di wilayah Polres Brebes.
“Penelitian dari Puslitbang ini untuk mengumpulkan fakta dan saran masukan dari responden yang sudah hadir terkait pemberantasan kejahatan jalanan dan aksi premanisme yang terjadi di wilayah Kabupaten Brebes,” ujarnya.
Sementara itu, Kombes Pol. Drs. Aziz Saputra dalam sambutannya menyampaikan bahwa, dalam kegiatan ini akan lakukan interview dan FGD dari berbagai fungsi Kepolisian dan masyarakat Kabupaten Brebes.
“Kedatangan kami kesini untuk melakukan penelitian terkait dengan penguatan pemberantasan kejahatan jalanan dan aksi premanisme di Polres Brebes,” ucapnya.
Tentunya kami berharap para narasumber yang hadir dapat memberikan informasi kepada Audiens, terkait penanganan kejadian-kejadian kejahatan jalanan dan aksi premanisme yang ditangani oleh Polres Brebes sebagai laporkan kepada Kapolri. 
“Dengan FGD juga nantinya kita dapat masukan, untuk memberikan manfaat kepada institusi Polri untuk menjadi lebih baik lagi dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat,” pungkasnya.
Kegiatan tersebut dihadiri oleh Wakapolres Brebes Kompol Arwansa, Kabag, Kasat, Anggota Polres Brebes serta Dinas Perhubungan, Satpol PP dan dari Para Tokoh masyarakat, serta instansi peserta FGD.
 (IPN/Yayan).

Baca Juga :  Pelepasan Purna Tugas Darmawan Perawat Senior Puskesmas Bumiayu Brebes.